Stipulasi Baru untuk Title Match Diumumkan di NXT 27 Mei 2020

Negosiasi antara NXT Champion Adam Cole dengan GM NXT, William Regal.

Upaya WWE untuk ngebalikin kunci utamanya kembali terjadi di NXT. Seperti yang kita tahu, di awal pekan Monday Night Raw mulai kembali mendatangkan crowd sebagai upaya menaikkan hype mereka selama masa pandemi ini. Hal ini pun turut diterapkan di brand kuning!

Baca Juga: Akhirnya Penonton Kembali di Monday Night RAW 25 Mei 2020

Di NXT pekan ini (27/5 atau 28/5 waktu Jakarta), selain banyak match baru yang diumumin, ada beberapa momen yang sekiranya patut diikuti kelanjutannya. Penasaran apaan aja? Mari kita simak bersama-sama!

Chelsea Green Membantu NXT Women’s Champion Charlotte Flair Mengalahkan Rhea Ripley dan Io Shirai.

Image

Setelah Charlotte Flair memberangus Rhea Ripley dan Io Shirai dalam di tengah-tengah match mereka pada episode pekan lalu, pekan ini Rhea dan Io harus bekerja sama untuk mengalahkan pemenang Women’s Royal Rumble tahun ini dan seorang partner misterius, yang ternyata adalah klien dari The Robert Stone Brand, Chelsea Green!

Dengan bantuan Chelsea, putri dari Ric Flair ini berhasil mengalahkan dua penantangnya dalam tag team match tersebut, dan membuat bursa perebutan NXT Women’s Championship yang dipegangnya semakin memanas antara mereka bertiga yang akan mencapai puncaknya di TakeOver: In Your House Minggu (7/6) nanti!

Drake Maverick Resmi Menantang El Hijo del Fantasma untuk Cruiserweight Championship.

Pencarian infal untuk NXT Cruiserweight Champion dikarenakan pemegang sahnya, Jordan Devlin nggak bisa mempertahankan titelnya karena pandemi COVID-19 ini akhirnya sampai ke titik puncak setelah Drake Maverick resmi mengalahkan Kushida dan Jake Atlas dalam pertandingan triple threat untuk penentuan siapa yang akan melaju ke final untuk menghadapi El Hijo del Fantasma!

Meskipun ia menjadi salah satu pegulat yang kontraknya diputus massal oleh WWE karena pandemi, tetapi Maverick bertekad untuk terus memenangkan pertandingan agar selain bisa jadi Cruiserweight Champion, ia juga bisa bertahan lebih lama lagi di promotor gulat besutan Vince McMahon ini. Apakah upayanya akan berhasil? Atau ia harus benar-benar angkat kaki dari WWE? Kita lihat aja di NXT Cruiserweight Championship match antara Drake Maverick melawan El Hijo del Fantasma pekan depan!

Stipulasi untuk NXT Championship Match di TakeOver: In Your House Resmi Diumumkan.

Image

Kurang dari seminggu lagi tepat setahun Adam Cole resmi memegang NXT Championship, menandakan dia sebagai pemegang terlama untuk titel tersebut. Nah, lewat negosiasi antara pemimpin dari Undisputed Era ini dan General Manager dari NXT, William Regal; mereka sepakat untuk membuat satu stipulasi untuk match-nya di TakeOver: In Your House melawan Velveteen Dream.

Stipulasi tersebut ialah Last Chance match, di mana ini adalah kesempatan terakhir Dream untuk merebut NXT Championship dari tangan The Panama City Playboy. Jika dalam match tersebut Cole menang, maka Dream nggak bisa menantang doi kembali untuk titelnya selama Adam Cole masih jadi NXT Champion.

Apakah Velveteen Dream bakal berhasil menjadi NXT Champion kali ini? Atau Adam Cole bakal tetap melenggang sebagai sang pegulat terbaik di brand pemenang Survivor Series 2019 ini? Kita lihat perkembangan selanjutnya!

Kira-kira itulah beberapa momen yang patut disaksikan kelanjutannya di episode NXT pekan ini. Sampai jumpa di rekap pekan depan hanya di JoyPixel!

Cek lebih banyak asupan pop culture wrestling WWE NXT atau tulisan menarik lainnya dari Satria Pamungkas.

Written by
An electronic music enthusiast. An avid pro-wrestling observer. An amateur photographer. You can check his photo journal on his Instagram. Oh, he's also a host/moderator for JoyPodcast.

Is the Story Interesting?

0 0