Teka-Teki Stranger Things Yang Diharapkan Terjawab di Season 2

Ini nih penampakan poster resmi Stranger Things Season 2 yang tayang di Netflix 27 Oktober nanti. (doc. Netflix/Stranger Things)

Hype para penikmat TV series di seluruh dunia dalam menyambut kembali serial fenomenal 2016, Stranger Things, semakin lama semakin nggak terbendung. Gimana nggak, serial yang belum lama ini menang penghargaan Show of the Year di MTV Movie & TV Awards ini kembali merilis teaser terbaru Stranger Things Season 2 serta poster resmi dan tanggal rilis musim kedua Oktober nanti. Tentu hal ini memancing penasaran akan jawaban teka-teki Stranger Things season sebelumnya.

Di musim kedua nanti kita diajak sang sutradara, Duffer bersaudara, untuk menengok kembali kota Hawkins, Indiana setahun setelah Will Byers terbebas dari dunia Upside Down. Ternyata keanehan dan ketegangan Will, Lucas, Mike, dan kawan-kawan nggak berakhir sampai Will bebas dan Demogorgon dihancurkan oleh Eleven! Namun justru memicu ancaman yang lebih besar dari Upside Down itu sendiri.

Setelah sebelumnya kami membahas soal fakta mengenai Stranger Things season kedua, kali ini tentu kamu penasaran beberapa hal yang menggantung di musim pertama dan diharapkan bakal terjawab di musim kedua nanti. Ya nggak?

Nasib Eleven Setelah Melawan Demogorgon

Satu hal yang pasti para penonton awam dan fans, pasti akan saling tanya ke fans Stranger Things juga, “Eleven nasibnya gimana, tuh?”

Seperti yang kita tahu, Eleven udah ngucapin selamat tinggal ke Mike pas dia ngelawan Demogorgon di penghujung season perdana serial ini. Banyak spekulasi bahwa Eleven pasti mati dan ada juga yang menyayangkan hal tersebut.

Tatapan perpisahan yang diperlihatkan Eleven kepada teman-temannya.

Namun, seperti dikutip Elite Daily, banyak di antara para fans Stranger Things kembali dibuat bingung tentang nasib Eleven ketika Chief Hopper menaruh Eggo (waffle instan kesukaan Eleven) ke dalam suatu kotak di tengah hutan.

Makanan kesukaan Eleven. Kamu suka juga nggak? (doc. Elite Daily)

Nah, karena scene ini, kita jadi bertanya-tanya, “Eleven beneran masih hidup nggak, sih?” atau “Kalau masih hidup, gimana dia bisa selamat habis mengalahkan Demogorgon?”, dan lainnya. Penasaran kan? Kita liat aja nanti pas season keduanya tayang 27 Oktober nanti di Netflix!

“Oleh-oleh” Will Byers dari Upside Down

Kita semua tahu, objektif season pertama serial fenomenal Netflix ini adalah nyari dan menyelamatkan Will Byers dari belenggu Upside Down. Namun jangan harap masalahnya selesai sampai situ, karena pulangnya Will ke rumahnya malah memicu teka-teki baru yang kita harap bakal terjawab di musim berikutnya.

Penasaran nggak sih sebenernya apa yang terjadi sama Will Byers?

Di scene ini, Will terlihat seperti memuntahkan sesuatu dari mulutnya. Nah, di sinilah tanda tanya kembali muncul, “Diapain aja Will selama di Upside Down?” atau “Apa dia dijangkiti sesuatu yang bakal bahayain dia dan orang-orang di sekitarnya?”, dan pertanyaan lainnya. Tentu aja pertanyaan-pertanyaan tersebut diharapkan terjawab secara detil di musim dua, karena Will kembali menjadi pusat cerita di musim ini.

Teror Baru Apa yang Akan Muncul di Upside Down?

Demogorgon emang udah ditumpas oleh Eleven. Tapi apakah dengan begitu teror Upside Down bakal selesai? Nyatanya nggak tuh. Makanya Stranger Things Season 2 sangat dinanti-nantikan!

Aksi heroik yang dilakukan Eleven kepada Demogorgon. Setelah ini ada teror apalagi ya?

Seperti yang udah kami bahas sebelumnya, dunia Upside Down bakalan lebih dieksplor sampai sedetil-detilnya. Matinya Demogorgon jelas bukanlah akhir dari teror Upside Down, malah bakal jadi trigger terbaru untuk ancaman yang lebih besar lagi. Ancamannya kayak gimana? Ya, tentu kamu harus bersabar sampai 27 Oktober nanti, saat musim keduanya tayang di Netflix dan teka-teki Stranger Things ini akan terjawab.

Written by
An electronic music enthusiast. An avid pro-wrestling observer. An amateur photographer. You can check his photo journal on his Instagram. Oh, he's also a host/moderator for JoyPodcast.

Is the Story Interesting?

0 0