The Mandalorian Season 2 Fokus Pada Baby Yoda

Akankah Baby Yoda kembali ke "rumah" atau justru mempertemukan Din Djarin dengan Jedi? Kita tunggu saja musim keduanya Oktober 2020. (doc. Lucasfilm)

Karakter Baby Yoda di serial The Mandalorian musim pertama menyita banyak perhatian fans Star Wars. Belum ada nama resmi sebenernya untuk karakter satu ini. Namun nama Baby Yoda disematkan karena wujudnya seperti Jedi Master terbaik sepanjang masa Yoda.

Cerita The Mandalorian Season 2 pun nampaknya akan berfokus pada karakter imut satu ini. Lo mungkin udah penasaran banget apakah akan ada Jedi yang masih hidup atau nggak kan di musim kedua. Tapi tentu lo udah lega karena memang Ahsoka Tano akan hadirwhich is dia bisa dibilang salah satu Jedi yang masih bertahan hidup sampai saat ini.

Mengingat eranya George Lucas, seperti dikutip Tech Radar, kabarnya sang kreator Star Wars tersebut nggak pengen asal usul Yoda diungkap. Namun, setelah kepemilikan Lucasfilm dan franchise Star Wars dimiliki Disney, kesempatan itu terbuka lebar. Bahkan seperti yang udah dibilang tadi, musim kedua petualangan Din Djarin akan fokus pada Baby Yoda. Tepatnya mencari asal-usulnya.

Di episode finale musim pertama, Mandalorian Armorer di Nevarro bilang ke Din Djarin kalau si Baby Yoda harus dipertemukan dengan makhluk sejenisnya.

You have no choice, you must reunite it with its own kind. This is you must determine,” begitu kata Mandalorian Armorer kala menjelaskan apa yang harus dilakukan Din dan bagaimana ia harus mencari jalannya sendiri.

Baby Yoda dan Darksaber

Dengan kehadiran Ahsoka Tano di serial ini untuk musim kedua, kehadiran Jedi di serial Star Wars live-action semakin nyata. Pasalnya sebelumnya Jedi dan Sith hanya muncul di serial animasinya. Kehadiran si Yoda imut ini pun nampaknya juga akan melibatkan karakter force sensitive jahat lain.

Mungkin pada akhirnya Din Djarin bukan mencari rumah dari si Yoda bayi ini, melainkan mencari sosok Jedi yang masih hidup. Selain Luke dan Leia ya pastinya. Dan kemungkinan memang peran Ahsoka Tano di sini akan cukup intens.

CEO Disney, Bob Iger, sendiri pun juga meyakini (udah tahu juga pastinya) nama asli Baby Yoda akan terungkap di serial ini. Namun sampai saat ini spekulasi soal nama atau apakah ia adalah kloningan juga masih belum tahu.

Akan ada pertarungan antara pengguna Darksaber dan Lightsaber nih di The Mandalorian Season 2! (doc. Lucasfilm)

Akan tetapi kalau bicara soal force sensitive dan Jedi terutama, kalau melihat Moff Gideon di akhir episode finale akan ada yang terungkap di musim kedua. Ya, akan ada pertarungan lightsaber nih di musim kedua. Giancarlo Esposito aktor Moff Gideon, mengatakan seperti dilansir Comic Book, kabar tersebut benar adanya.

“Aksi lightsaber yang epik akan terjadi di serial ini,” katanya saat hadir di Fan Expo Canada beberapa waktu lalu.

Namun, siapa yang dilawan Moff Gideon dengan Darksabernya masih belum terungkap. Apakah Mando atau Baby Yoda? Atau mungkin memang benar-benar Ahsoka Tano akan mencuri perhatian di musim kedua nanti? Kita lihat saja nanti.

Cek lebih banyak asupan The Mandalorian atau tulisan menarik lainnya dari Satria Perdana.

Written by
I'm just a man who likes playing a game, watching movies, tv series, Dragon Ball, Digimon, Attack on Titan, and Kamen Rider.

Is the Story Interesting?

0 0

The Mandalorian Season 2 Fokus Pada Baby Yoda

Written by
I'm just a man who likes playing a game, watching movies, tv series, Dragon Ball, Digimon, Attack on Titan, and Kamen Rider.

Is the Story Interesting?

0 0