Trailer Wandavision Gabungkan Sitcom Jadul dan Super Hero

Wandavision, serial televisi Marvel yang menampilkan Scarlet Witch dan Vision baru-baru ini mengunggah trailer terbarunya. Uniknya pada trailer ini, baik Wanda maupun Vision tampil dengan gaya hitam putih, dan musik latar layaknya serial sitcom tahun 80-an.

Merupakan bagian dari universe film Marvel, seri ini diduga mengambil latar cerita setelah kematian Vision dalam cerita Infinity War.

Selain itu, seri ini akan memiliki keterkaitan dengan serial Marvel yang lain, yaitu Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Film kedua dari Doctor Strange.

Casts

Paul Bettany akan kembali memerankan Vision, begitu pula dengan Elizabeth Olzen sebagai Wanda Maximoff.

Selain itu dua pemeran MCU sebelumnya, Kat Dennings dan Randall Park akan kembali memerankan Darcy Lewis, dan Agen Jimmy Woo.

Waktu Tayang

Belum mengumumkan tanggal pasti untuk tayang, Wandavision diperkirakan akan keluar setelah season kedua The Mandalorian (30 Oktober)

Untuk penayangannya, Wandavision akan tayang secara eksklusif di platform streaming Disney+. Termasuk Disney+ Hotstar yang tersedia di Indonesia.

Jadi nggak sabar buat nonton nih!

Cek lebih banyak lagi artikel bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Leo Agung. Follow juga Facebook dan Instagram Joypixel!

Written by
Pencari gem anime terbaik setiap season, cita-citanya yang paling besar adalah jadi karakter OP di seri isekai.

Is the Story Interesting?

0 0