Teaser The Falcon and The Winter Soldier Perlihatkan Para Villain!

Falcon Winter Soldier
(doc. Marvel/Disney)

Serial WandaVision kini masih tayang di Disney+ Hotstar, dan sedang hangat-hangatnya jadi perbincangan. Namun, Marvel Studios sepertinya nggak mau ngasih kendor para fans untuk nunggu lama serial Marvel selanjutnya. Setelah WandaVision selesai, fans Marvel akan dimanjakan dengan satu serial baru yang pastinya nggak kalah seru: The Falcon and The Winter Soldier!

Anthony Mackie kembali berperan sebagai Sam Wilson alias The Falcon dan Sebastian Stan Bucky Barnes alias The Winter Soldier. Setelah mereka dipersatukan di film Avengers: Endgame, mereka harus bekerjasama menghadapi tantangan yang menguji kemampuan dan kesabaran mereka.

Dalam trailer terbarunya, The Falcon and The Winter Soldier memperlihatkan para villain yang nantinya akan dihadapi oleh duet Sam dan Bucky. Daniel Brühl kembali bereperan sebagai Baron Zemo, yang sebelumnya muncul dalam film Captain America: Civil War.

Zemo akan mengenakan topeng ungu sesuai komiknya. Selain Zemo, ada John Walker alias U.S. Agent yang diperankan oleh Wyatt Russell. Dirinya mengklaim sebagai penerus Captain America. Kemudian, ada Flag-Smashers yang kemungkinan bukan sebagai villain utama.

The Falcon and The Winter Soldier disutradarai oleh sineas kawakan di dunia series asal Kanada, Kari Skogland, dengan Malcolm Spellman yang dikenal dengan karyanya dalam series Empire (2015) sebagai head writer The Falcon and The Winter Soldier ini. Serial ini sendiri nantinya akan berjumlah enam episode dan pastinya bakal tayang eksklusif di Disney+ Hotstar mulai tanggal 19 Maret 2021 nanti, JoyFriends!

Kamu bisa loh langsung langganan Disney+ Hotstar lewat situs resminya atau aplikasi di Android dan iOS, Android TV, dan Apple TV. Dengan pilihan Rp39.000/bulan atau Rp199.000/tahun, kamu punya akses penuh ke serial dan film yang ada Disney+ Hotstar. Kamu juga bisa langganan via OVO, GoPay, atau melalui paket bundling dari Telkomsel. Mudah banget

Cek lebih banyak asupan informasi bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Roisul Umam. Jangan lupa juga kunjungi FacebookTwitterInstagram, dan YouTube JoyPixel!

Written by
"The less you know, the better." -Michael Scofield-

Is the Story Interesting?

0 0