Violet Evergarden The Movie Review: Closure yang Mengharukan!

Violet Evergarden
(doc. Violet Evergarden)

This time, di kisah terakhir Violet Evergarden The Movie ini kamu akan bener-bener diaduk perasaannya. Closure ini menceritakan tentang kisah kasih sayang dan semua kejadian traumatis sangat personal untuk Violet .

Kalau kamu udah menonton Violet Evergarden Eternity and Auto Memory Dolls tahun lalu, kamu harus nonton film yang satu ini. In this movie, kamu juga akan menjadi penutup dari cerita seorang Violet. Perjuangan dia mencari jawaban dari semua pertanyaan tentang love dan acceptance.

However, kalau dibandingkan dengan Violet Evergarden Eternity and Auto Memory Dolls yang lebih menceritakan tentang pekerjaan seorang Auto Memory Doll, film Violet Evergarden The Movie ini akan menutup cerita pribadi Violet.

So, Setelah menjadi Auto Memory Dolls yang sukses, Violet sedikit demi sedikit memahami arti dari rasa sayang, pertemuan dan kehilangan. Violet belajar dengan merasakan empati dari semua client yang pernah ditanganinya.

In conclusion, semua cerita memiliki sebuah akhir. Kita diperlihatkan setelah berada di puncak kesuksesan Violet menemukan yang lebih penting dari bahkan rasa kasih sayang.

(doc. Violet Evergarden)

Taichi Ishidate sebagai sutradara berhasil membuat cerita ini menjadi salah satu ending epik yang memuaskan bagi pecinta anime ini. Also, movie ini dipersembahkan untuk Art Director, Mikiko Watanabe yang meninggal karena pembakaran Studio Kyoto Animation tahun 2019 lalu.

Evan Call sebagai Music Director berhasil untuk membuat Musik yang syahdu untuk mengiringi perpisahan kita dengan Violet. In addition, karya megah ini benar-benar dipersembahkan untuk kru yang meninggal pada insiden pembakaran Studio Kyoto Animation dua tahun lalu.

Penayangan terbatas akhir pekan lalu itu juga diramaikan oleh berbagai influencer Instagram ternama yang mungkin kamu udah nggak asing lagi. For instance, @rchlcia (Rachel Florencia), @azulacan (Azula), @refeen (Refeen), @sherlintsu (Sherlin Tsu), dan @cosplayjakarta, sebuah komunitas cosplayer di Jakarta. Ini dilakukan sebagai salah satu marketing Cinema XXI untuk mendorong penerapan protokol kesehatan di bioskop.

violet evergarden
(doc. Violet Evergarden)

Penayangan terbatas pada 28 Februari 2021 lalu juga dipersembahkan Cinema XXI bagi pemenang undian di Instagram @cinemaXXI yang diadakan sebelumnya. Untuk kamu yang ingin mengetahui tentang closure Violet, bisa banget nih menyaksikan film ini di bioskop kesayangan kamu mulai 3 Maret 2021!

Intinya kamu harus nonton movie ini untuk mengetahui closure apa yang menunggu Violet di akhir cerita. That’s all from me, see you around Space Cowboys.

Cek lebih banyak asupan informasi bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Arfindra Saputra. Jangan lupa juga kunjungi FacebookTwitterInstagram, dan YouTube JoyPixel!

Summary
Closure yang kamu cari untuk Violet Evergarden. Walau sedikit terlalu panjang sampai consclusion, ending di film ini sangat memuaskan.
Good
  • Closure yang memuaskan!
Bad
  • A bit too long
8
Great
Written by
Watch Anime Weekly | Play Game Routinely | "Omae wa mo Shindeiru" Kenshiro - Serial Tinju Bintang Utara

Have your say!

0 0