Latest Stories

Lima Hal yang Mungkin Kamu Lewatkan dalam Trailer Avengers: Endgame

Bukan cuma mengungkap judul dan jadwal tayang, trailer perdana Avengers: Endgame juga menyimpan beberapa informasi penting lainnya lho! Apa aja? Yuk cek di sini, Joyfriends.

Caitlin Halderman Ungkap Perbedaan Sosok Linda di Film DreadOut

Memerankan sebuah karakter yang berasal dari game tentu bakal jadi tantangan tersendiri. Hal tersebut diungkapkan oleh Caitlin Halderman, pemerean Linda dalam film DreadOut. Kayak apa tantangannya dan apa beda Linda versi game dengan versi film?

Pekan Sinema Jepang 2018 Disebut Jadi Cara Baru Mengenal Jepang

Mengenal kebudayaan tidak hanya bisa didapatkan dari pembelajaran textbook yang tebal. Lewat film kita pun bisa mengenal kebudayaan dan itulah salah satu tujuan dari diadakannya Pekan Sinema Jepang 2018.

Free Fire Siapkan Winter Update! Apa Aja Perubahannya?

Kamu pemain game Free Fire dari Garena? Kalau iya, siap-siap! Di bulan Desember ini, Garena Indonesia udah nyiapin kado Natal buat kamu semua!

Jobdesk-nya Seiyuu Yang Mungkin Kamu Belum Tahu

Istilah seiyuu biasanya merujuk pada para pengisi suara sebuah film atau serial anime. Padahal, kerjaan seiyuu bukan cuma buat anime lho! Ada berbagai medium lain yang suaranya diisi oleh seiyuu profesional. Apa aja? Yuk cek di sini biar tahu.

Mortal Engines – Review : Bikin Ketar-Ketir

Mortal Engines diangkat dari novel fiksi karya Philip Reeve dengan judul yang sama. Mengisahkan tentang chaos-nya penduduk bumi pada masa post-apocalyptic.

Merinding Juga Nonton Trailer Dreadout Movie

Trailer Dreadout movie tayang juga. Rasa penasaran cerita film keseluruhannya seperti apa semakin tinggi, setelah nonton trailernya yang bikin merinding!

Cari Kosan Atau Rumah Basecamp? Cari di Orento Aja!

Cukup buka dan cari alias explore Orento aja, kos-kosan atau rumah untuk dijadikan basecamp tongkrongan kamu dapat ditemukan dengan mudah.

Capai 1 Juta Subscriber, Channel YouTube Najwa Shihab Dapat Emas!

Bukan cuma channel YouTube artis beneran yang bisa meraih Gold Play Button. Buktinya channel YouTube Najwa Shihab juga bisa dapet kok dari YouTube.

Ini Dia Sinopsis 10 Naskah Peserta HOOQ Filmmaker Guild 2018!

Di artikel sebelumnya, kami udah kasih bocoran soal proses penjurian dan siapa aja yang lolos di HOOQ Filmmakers Guild 2018 dari Asia Tenggara. Nah, sekarang Joypixel mau ngasih bocoran sinopsis dari semua cerita yang lolos! Penasaran? Check this out!

Load More

Review

1

Chihayafuru Part 3 – Review: Adaptasi yang Sempurna

Chihayafuru Part 3 adalah salah satu film adaptasi manga yang terbaik yang pernah ada. Bukan cuma bertabur bintang, tapi para bintang itu juga sukses memerankan karakternya dengan baik.

2

Mortal Engines – Review : Bikin Ketar-Ketir

Mortal Engines diangkat dari novel fiksi karya Philip Reeve dengan judul yang sama. Mengisahkan tentang chaos-nya penduduk bumi pada masa post-apocalyptic.

3

One Cut of The Dead – Review : Much Better Than You Think

Apa sih yang bisa diharapkan dari film zombie selain darah, teriakan dan adegan kejar-kejaran? Film karya akademi film Jepang ini menawarkan banyak hal yang lebih dari itu! 

Anime

Lima Cara untuk Bisa Berkarir sebagai Seiyuu di Jepang

Pekerjaan menjadi seiyuu di Jepang menjadi salah satu impian para anak muda yang nge-fans sama anime maupun video game. Soalnya, semakin banyak serial anime saat ini membuat beberapa seiyuu harus bekerja di beberapa judul anime. Dengan menjamurnya para seiyuu muda, diharapkan beberapa para seiyuu ng...

Series

Ini Dia Sinopsis 10 Naskah Peserta HOOQ Filmmaker Guild 2018!

Di artikel sebelumnya, kami udah kasih bocoran soal proses penjurian dan siapa aja yang lolos di HOOQ Filmmakers Guild 2018 dari Asia Tenggara. Nah, sekarang Joypixel mau ngasih bocoran sinopsis dari semua cerita yang lolos! Penasaran? Check this out!