Latest Stories

Fakta Bangsa Saiya Yang Mungkin Kamu Belum Tahu

Kamu mungkin udah nonton Dragon Ball dari kecil, tapi kamu udah tahu belum soal fakta-fakta Bangsa Saiya yang unik ini? Mulai dari asal-usul nama sampai fungsi ekor mereka, kami bahas semua.

Akhirnya J-Lo Ikut Rilis Lini Make Up!

Lini make up Jennifer Lopez ini rencananya akan dirilis di tanggal 26 April mendatang di Amerika Serikat. Belum ketahuan nih kapan dirilis di Indonesianya, jadi sering-sering aja intip official store mereka di mall terdekat, ya!

Mengungkap Lawan Goku Dalam Dragon Ball Super Movie

Penasaran nggak sih sama lawan Goku di film layar lebar Dragon Ball Super Movie yang rilis 14 Desember nanti? Katanya sih sama-sama orang Saiya...

Ngobrol Bareng Sutradara dan Dua Bintang Avengers : Infinity War

Jadi kesempatan yang berarti bagi kami dapat ngobrol bareng sutradara dan dua bintang Avengers : Infinity War dan menonton 20 menit cuplikan filmnya. Simak ceritanya yuk!

Is Yuniarto Berikan Wayang Kulit ke Bintang Avengers : Infinity War

Kreator komik dan seniman lokal Is Yuniarto, jadi salah satu yang beruntung dapat memberikan karyanya kepada para bintang Avengers : Infinity War. Keren deh karyanya!

Asal Usul Monster di Film A Quiet Place Diungkap Sutradara!

Akhirnya sang sutradara dan juga bintang film A Quiet Place, John Krasinski, mengungkap asal usul monster di film ini yang emang nggak dijelasin di filmnya.

Film Mulan Live Action Diramaikan Jet Li dan Donnie Yen

Jet Li dan Donnie Yen turut meramaikan deretan aktor dan aktris yang akan membintangi film Mulan Live Action, yang rencananya dirilis 2020 mendatang. Bakal banyak actionnya dong nih!

Sega Rilis Mega Drive Mini untuk Saingi Nintendo SNES Mini

Buat generasi 1980-an dan 1990-an, kedatangan Sega Mega Drive Mini merupakan sebuah nostalgia. Game legendaris Sonic The Hedgehog dan lain-lain juga bakal kembali lho by the way...

Perjalanan Cerita Captain America Bakal Selesai di Avengers 4

Akhirnya kisah dari Captain America bakal mencapai titik pamungkasnya di film Avengers 4, yang akan dirilis 3 Mei 2019. Sedih nggak sih?

Yoda Dikabarkan Bakal Kembali Hadir di Star Wars Episode IX

Setelah kemunculannya kembali di Star Wars The Last Jedi, tersiar kabar kalau Jedi Master legendaris, Yoda bakal hadir kembali sebagai force ghost di Star Wars Episode IX.

Load More

JoyPixel Merch!

Review

1

Attack on Titan Season 2 – Anime Review: A Must Watch!

Cerita yang lebih dalam dan aksi-aksi yang lebih seru, dan juga menegangkan dihadirkan dalam Attack on Titan Season 2 ini. Namun meninggalkan banyak tanya.

2

Transformers : The Last Knight – Movie Review : Really Bad!

Yang paling keren dari film Transformers : The Last Knight itu cuma pertempurannya dan Bumble Bee. And yes, just it guys.

Movie

Pemilik Baru Millennium Falcon Akan Terungkap di Episode IX

Dalam serial Star Wars, Millennium Falcon sudah memiliki pemilik yang berbeda-beda. Karena hal ini, perdebatan di kalangan fans Star Wars nggak ada habisnya soal pemilik resmi pesawat legendaris ini. Bahkan, di film terbarunya Star Wars: Episode IX, muncul informasi soal pemilik barunya.