Bukan Cuma Koleksi Baru, Erigo Juga Rilis Aplikasi

Ada yang udah download aplikasi Erigo dan beli produk-produknya kayak di foto ini? (photo by Dian Apriliana)

Brand lokal Indonesia yang muncul sejak 2013 lalu, Erigo, kali ini kembali merilis koleksi baru yang tentunya bakal bikin gaya kamu makin dope. Namun, dalam perilisannya yang secara resmi diumumkan di Kedai 89 Kemang, Jum’at (16/3) pagi, brand yang baru-baru ini berkolaborasi dengan Adipati Dolken dan Arief Muhammad ini juga merilis aplikasi mobile.

Dengan adanya aplikasi di smartphone, kamu akan dipermudah untuk membeli produk-produk Erigo yang kamu mau. Untuk sementara ini aplikasi tersebut baru tersedia di Play Store (Android) dan akan segera tersedia juga di App Store (iOS) dalam waktu dekat.

CEO Erigo, Muhammad Sadad mengatakan kalau brand yang udah dibangunnya kurang lebih lima tahun ini memang akan fokus berjualan di lini e-commerce, karena lagi mengalami pertumbuhan. Fitur aplikasi mobile di smartphone dewasa ini sangat membantu dalam bertransaksi di mana pun dan kapan pun.

“Mulai dari aplikasi messenger, aplikasi situs perdagangan, aplikasi jejaring sosial, jasa pengiriman barang, perbankan, sampai aplikasi peta, semuanya menunjang aktivitas bisnis online,” ujar Sadad dalam alasan mengapa Erigo merilis aplikasi.

Brand yang awalnya dikenal dengan jogger pants-nya bekerja sama dengan RPX, sebagai mitra pengiriman. Erigo menghadirkan pilihan pengiriman bernama PASS, di mana kamu dapat memesan produk Erigo untuk dikirimkan ke Indomaret terdekat ataupun gerai lainnya dengan lokasi yang kamu mau.

“Pilihan pengiriman ini untuk memudahkan customer yang memiliki kesibukan dan membuat mereka tidak berada di rumah saat siang hari atau saat paket yang mereka pesan diantarkan oleh pihak pengiriman. Pilihan ini juga ditujukan untuk customer yang merasa lokasi tempat tinggal mereka sulit dijangkau,” ujar GM E-Commerce RPX, Albert Palit.

Hmmm… menarik-menarik ya… (photo by Dian Apriliana)

Website juga alami pengembangan

Menariknya kamu sebagai pelanggan dan pemakai setia brand satu ini, juga akan dipuaskan dengan pengembangan website mereka. Pasalnya kamu nggak lagi perlu mengkonfirmasi setelah melakukan pembayaran dengan layanan dari doku yang kini diterapkan di dalam webstore Erigo. Setelah bayar, data kamu akan langsung masuk ke dalam daftar pembelian dan tinggal menunggu paket datang.

“Semua pengembangan yang dilakukan Erigo 2018 ini tentu tidak terlepas dari bantuan semua mitra yang mendukung, serta para customer yang selalu loyal terhadap brand ini,” tambah Sadad.

Tidak menutup kolaborasi apapun sebenarnya

Menurut Sadad, 2018 ini brand yang dinahkodainya ini akan terus melakukan kolaborasi dan menjalankan campaign di sejumlah negara. Untuk diajak kolaborasi sebenarnya Erigo terbuka dan tidak menutup mata akan tren apa yang lagi naik daun. Namun untuk saat ini mereka akan terus membuat campaign unik dan menarik yang mungkin nggak akan kamu bayangkan sebelumnya.

Soalnya dalam waktu dekat ini bila lancar mereka akan membuat campaign di Korea Selatan dan juga India.

“Karena banyak juga pengguna yang ribut soal lokasi pemotretan juga. Kayak yang suka Korea pada ribut kenapa harus di Jepang terus. Dan lain-lainnya juga sih,” curhat Sadad.

CEO Erigo Sadad, GM E-Commerce RPX Albert Palit, Adipati Dolken, dan Arief Muhammad. (photo by Dian Apriliana)

“Tapi saya juga kepikiran untuk kolaborasi dengan platform lain mungkin atau lembaga-lembaga kreatif lain juga. Siapa tahu visi dan misinya ada yang mirip, kita mungkin akan coba kolaborasi,” tambahnya.

Yang jelas, apapun campaign-nya tentu kamu yang ngefans dengan katalog-katalog atau produk-produk dari Erigo harus menantikan terus apalagi yang akan mereka buat. Siapa tahu ke depan mereka akan bikin konser atau acara yang lebih besar.

Written by
I'm just a man who likes playing a game, watching movies, tv series, Dragon Ball, Digimon, Attack on Titan, and Kamen Rider.

Is the Story Interesting?

0 0

1 Comment

  1. Siapa aja yg ikut tour ke india

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>