Goban Cosmetics X Gudetama, Lipstik yang Collectable Banget!

Serangkaian warna yang gemes dan daily wear dari Goban Cosmetics ini siap buat kamu koleksi! (doc: gobancosmetics.com)

Buat yang tahun kemarin datang ke Indonesia Comic Con, mungkin para beauty junkies sempet intip-intip di booth Sanrio dan menemukan sesuatu yang aneh. Yap, ada liquid lipstick Goban (re: gobang) dengan kemasan Gudetama yang gemes banget.

Serangkaian lipstik ini yang kemaren sempet bikin penasaran di Comic Con 2017! (doc: creativedisk.com)

Goban Cosmetics ini sendiri merupakan kosmetik lokal yang berdiri sejak 2016. Bersamaan dengan banyaknya brand kosmetik indie yang mengeluarkan matte liquid lipstick, Goban pun juga merilis serangkaian matte liquid lipstick dengan berbagai range warna. Mulai dari nude sampai bold, you name it.

Sebagai salah satu dari pioneer indie cosmetics, Goban udah punya posisi sendiri di hati para beauty jungkie. Gimana nggak, harganya yang terjangkau (sekitar Rp130.000 untuk liquid lipstick), range warna yang banyak, coverage yang oke, sampai staying power yang cukup lama (selama kamu nggak makan gorengan atau nasi padang).

Makanya, waktu kemarin datang ke booth Sanrio di Indonesia Comic Con 2017, saya sendiri sempet syok liat ada si telur pemalas ini di kemasan Goban Cosmetics. Pasalnya, pada saat itu Goban Cosmetics baru aja merilis serangkaian highlighter yang super keren (I have to say that Goban have the best highlighter in town). Waktu di cek ke Instagram-nya pun (saat event Indonesia Comic Con 2017 berlangsung), nggak ada tuh tanda-tanda mereka mengeluarkan lipstik baru atau sesuatu berbau Gudetama.

So, now we got the answer guys. Dengan tiga pilihan warna, Gloomy day, Sunny day, dan Lazy day, they’re all ready to brighten up your lazy sunny day! Pilihan warna yang masih easy to wear dan kemasannya yang gemes emang minta banget untuk kamu koleksi. Remember, they’re all limited edition.

Nggak cuma Gudetama, Goban Cosmetics juga menggaet Hello Kitty buat range lipstik terbaru mereka. (doc: gobancosmetics.com)

Kesalnya, ternyata Goban kerjasama bareng Sanrio nggak cuma buat Gudetama series, tapi juga ada series Hello Kitty yang akan segera dirilis! Sayangnya, saya masih belum mendapatkan informasi apapun soal Hello Kitty series ini, selain intip-intip warna yang sudah dipasang di website mereka. That’s why, there’s no such a ‘too many lipstick’ for us girls. Secara ini Hello Kitty, pilihan warnanya pun (terlihat) Hello Kitty banget! I spotted something pink like shocking pink and red like really bright red, that reminds you of the ribbon of Hello Kitty itself.

Untuk rangkaian limited edition Gudetama, mereka hanya bisa didapatkan secara offline di beberapa kota yang udah ditunjuk seperti Jakarta, Surabaya, Makassar, dan Medan. Sepertinya untuk seri Hello Kitty pun juga hanya dijual secara offline. Jadi, sekarang nggak ada alasan buat nggak khilaf kan?

Is the Story Interesting?

0 0

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>