Merchandise Marvel Terbaru Dirilis, Penampakannya Bikin Ngiler

Merchandise Avengers Endgame mana nih yang bakal kamu koleksi? (doc. Disney Indonesia)

Menyambut perilisan film garapan Marvel Studios paling ditunggu, Avengers Endgame yang serentak dirilis di seluruh bioskop di Indonesia mulai Rabu (24/4) dini hari, Disney Indonesia berkolaborasi dengan sejumlah brand lokal papan atas dan selebriti favorit para penggemar, meluncurkan deretan merchandise Marvel terbaru.

Dalam koleksi merchandise terbaru ini, Disney Indonesia berkolaborasi dengan enam brand papan atas termasuk Matahari Departement Store, JD.ID, Monstore, Shopatvelvet, Canvas Living, dan Hijack Sandals dalam sebuah pagelaran spesial yang menampilkan para Marvel super fans seperti Billy Davidson, Patricia Devina, dan Tommy Lim di The Pallas, Jakarta pada Senin (22/4) sore.

Herry Salim, Country Head Disney Indonesia mengatakan bahwa cerita yang Marvel suguhkan luar biasa dan telah menghubungkan para penggemar di Indonesia dari segala usia.  

“Kami selalu berkomitmen untuk membawa cerita dan karakter favorit para penggemar lebih dekat dengan memberikan pengalaman terbaik bagi mereka. Sangat menyenangkan dapat bekerja sama dengan para desainer dan selebriti untuk merayakan momen spesial ini dengan menghadirkan kreasi dan konten menarik bagi para penggemar di Indonesia,” ungkap Herry dalam keterangan pers, karena berhalangan hadir.

Para penggemar atau fans dari Marvel, terutama Marvel Cinematic Universe, dapat berbelanja koleksi terbaru favorit tersebut di situs resmi, toko, maupun akun media sosial masing-masing brand atau desainer yang berkolaborasi dengan Disney Indonesia. Melalui koleksi terbaru ini, kisah dan karakter favorit para fans akan hadir dalam deretan produk spesial agar kamu tampil selayaknya super fans dari Marvel.

Managing Director Monstore, Nick Yudha, merasa bangga karena dapat berkolaborasi dan membuat sebuah project untuk Marvel, melalui Disney Indonesia. Nick mengaku kolaborasi ini merupakan salah satu yang ditunggu-tunggu olehnya.

Ini nih salah satu koleksi andalan Monstore! (doc. Disney Indonesia)

“Cerita dan karakter yang beragam, penuh keberanian, rumit, namun tetap dekat dengan para penggemar menjadi elemen penting dalam Marvel. Hal inilah yang menjadi inspirasi utama kami. Kami sangat senang karena dapat turut merasakan antusiasme para penggemar di Indonesia melalui koleksi spesial ini,” ungkap Nick.

Bersama dengan Monstore, Matahari Department Store, JD.ID, Shopatvelvet, Canvas Living, dan HiJack Sandals meluncurkan deretan koleksi ready to wear khusus Avengers Endgame melalui acara kolaborasi spesial. Memadukan elemen fashion dan musik, perayaan Marvel Studios’ Avengers Endgame menghadirkan 40 looks dari brand lokal papan atas dengan penampilan khusus dari Marvel super fans seperti seperti Billy Davidson, Patricia Devina, dan Tommy Lim yang sebelumnya berkesempatan mengikuti junket di Seoul, Korea Selatan.

Written by
I'm just a man who likes playing a game, watching movies, tv series, Dragon Ball, Digimon, Attack on Titan, and Kamen Rider.

Is the Story Interesting?

1 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>