Seiko Prospex Sea Collection, Jam Buat Kamu yang Hobi Menyelam!

Ngitung hari puasa, tetiba abis ini udah mau lebaran aja, gaes! Rasanya nggak afdol ye kalo lebaran nggak pake liburan dulu bareng keluarga. Siapa yang disini sering liburan bareng keluarga setelah momen lebaran? Liburan quality time sama keluarga kayaknya mending nyari tempat sekalian nyepi, iya nggak sih?

Salah satu destinasi yang cocok dengan segala umur, kayaknya pantai emang udah cocok banget. Bayangin, nenek kamu neduh di pinggir pantai sambil minum kelapa muda, adek sepupu kamu main pasir pantai, papa mama kamu bermesraan jalan sepanjang pantai. Kamu ngapain? Nyelam lah!

Nggak bisa kamu pungkiri juga, kalo lagi asik main air rasanya sampe sering lupa waktu. Makanya, Seiko here to answer your question! Seiko baru aja ngerilis Seiko Prospex Sea Collection yang memang dirancang khusus buat para petualang laut. Daya tahan terhadap penetrasi air dan daya kedap air (bahkan sampai 600m di bawah laut!), dengan strukturnya yang kuat goncangan, plus bisa memancarkan cahaya bikin Seiko Prospex Sea Collection ini didapuk menjadi jam tangan khusus penyelam terbaik di dunia.

“Kami bangga memperkenalkan koleksi terbaru dari Seiko Prospex. Seiko Prospex Sea Collection dibuat untuk melengkapi kebutuhan penggemar Seiko yang mendambakan petualangan dalam hidup mereka,untuk kali ini kami merancang jam tangan khusus untuk para petualang laut. Koleksi ini diciptakan dengan menggunakan bahan khusus dengan struktur yang terperinci dan tepat sehingga menghasilkan jam tangan yang luar biasa,” ujar Yukiaki Suganuma, Senior Manager of Management Planning Department Seiko Watch Corporation untuk kawasan Asia.

Seiko Prospex Sea Collection ini memiliki tiga desain yang tentu aja jadi favorit penggemar jam tangan. Ada Samurai, Tuna Can, dan Turtle. Buat seri Samurai, jam tangan model ini memiliki mahkota yang dirancang menyerupai ikatan pegangan pada pedang samurai. Terus buat yang Tuna Can, ada lapisan luar yang berfungsi sebagai pelindung yang dipersepsikan oleh penggemar seperti kaleng tuna. Kalo yang seri Turtle, dapat dikenali karena bentuk oval-nya yang ikonik, menyerupai bentuk cangkang kura-kura.

Sebagai bentuk komitmen Seiko untuk tidak hanya mendukung para petualang laut tetapi juga ekosistem laut, pada tahun 2016 Seiko telah bekerja sama dengan The Professional Association of Diving Instructors  (PADI) untuk mendukung Project Aware Foundation. Sejalan dengan itu, pada awal 2018 Seiko menunjuk Fabien Cousteau, penyelam yang tanpa lelah mengadvokasi pentingnya menjaga ekosistem laut, sebagai duta Seiko Prospex Sea Collection. Makanya, di Indonesia, Seiko juga ingin mendukung para petualang laut dengan menghadirkan Seiko Prospex Sea Collection.

Hayolo, ngiler kan? Seiko Prospex Sea Collection bisa dilihat di Prospex Challenge (serangkaian pameran kelas dunia yang menampilkan Seiko Prospex Sea Collection) yang diadakan di Medan, Surabaya, Jakarta, dan kota-kota besar lainnya di Indonesia. Yuk cus!

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.