Hanya 6 Jam, Single Terbaru Iqbaal Ramadhan Nomor 1 di iTunes!

Siapa nih udah dengerin Hello You-nya Iqbaal? (doc. Iqbaal Ramadhan)

Begitu kuat ambisi serta euphoria yang diberikan oleh penggemar Iqbaal Ramadhan (ex CJR) kepada idolanya. Setelah sukses dengan film Dilan 1990, kini Iqbaal berkontribusi dalam pengisian original soundtrack film garapan Falcon Pictures selanjutnya, Teman Tapi Menikah. Film ini menceritakan tentang perjuangan Ditto (Adipati Dolken) yang berjuang selama 12 tahun untuk menunggu menjadi pasangan sejatinya Ayudia (Vanesha Prescilla).

Film Teman Tapi Menikah sendiri masih lama jadwal tayangnya yakni, 29 maret 2018. Namun beberapa hari lalu sekitar H-3 sebelum rilis, udah gencar promosi di beberapa media sosial dibarengi juga dengan peresmian full trailer filmnya. Namun nampaknya banyak Dilanisme yang masih belum bisa terima dengan hilangnya pesona Milea dalam diri Vanesha Prescilla yang bertransformasi menjadi Ayudia. Sehingga banyak menuai kontra dalam promosi film tersebut.

Single terbaru Iqbaal Ramadhan yang berjudul Hello You ini nggak membutuhkan waktu berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan. Cukup 6 jam aja, sudah masuk top 10 di iTunes dan hingga kemarin diinfokan oleh Iqbaal melalui instastory-nya, lagu Hello You berada pada posisi pertama, disusul lagu miliknya yang berjudul Rindu Sendiri (OST Dilan) berada di posisi kedua.

Komentar netizen atas postingan poster oleh akun instagram gengsterbodor (doc. JoyPixel)

Poster pra perilisan single Hello You yang kemudian menuai banyak komentar netizen (doc. falcon)

 

 

 

 

 

 

 

 

Basically, lagu Hello You ini ditulis Iqbaal saat berada di Amerika ketika menempuh tahun pertama pendidikannya di UWC New Mexico pada 2016. Ceritanya sederhana, tentang seorang pria atau wanita yang sedang mendambakan seseorang, tapi karena terhalangnya beberapa hal sehingga membuat pria atau wanita ini merasa nggak mungkin untuk bersama.

“Nggak nyerah, tapi sadar kalau nggak bisa memiliki,” pungkasnya melalui akun Instagram miliknya via Instagram Story.

Bahasa yang digunakan dalam lagu Hello You ini pure menggunakan bahasa inggris, melodi serta aransemen yang ditawarkan juga easy listening, sehingga segmentasi pasar penggemar Iqbaal dapat menikmatinya. Lagu ini tentunya sukses berkat bantuan dari tangan profesional Rendy Pandugo, yang terkenal dengan lagu I Dont’ Care dan juga By My Side. 

Rendy Pandugo dan Iqbaal Ramadhan (doc. Iqbaale)

“Dibantu sama musisi lokal rasa international favorite saya, mas Rendy Pandugo. Kerja bareng masnya banyak ilmu yang didapat, such a gifted musician and was an amazing experience working with him,” lanjut Iqbaal pada Instagram Story-nya.

Nah, buat kamu yang penasaran kayak apa sih lagunya, langsung saja dengerin lagunya di aplikasi streaming music online, udah tersedia di iTunes, Joox, Yonder dan lainnya.

Written by
die hard fans of unicorn, sushi, flamingo and rose gold thing.

Is the Story Interesting?

1 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.