Akhiri Hiatus, Band KotaK Rilis Single Baru

Buat kalian yang sempet ngerasain jadi abege di awal tahun 2000-an, kayaknya nggak mungkin deh kalo nggak kenal band KotaK. Apalagi beberapa tahun silam band Kotak sempet berkolaborasi bareng Simple Plan yang bikin lagu ini sempet populer dan sering diputar di radio-radio.

Setelah masa itu, KotaK juga sempat eksis dengan menggandeng Kikan sebagai vokalis. Iya, Kikan yang pernah jadi vokalis band Cokelat itu. Pasalnya, kala itu Tantri dan Chua memutuskan cuti panjang untuk melahirkan dan menemani anak mereka di usia dini. Manggung dengan nama Kikan x KotaK, mereka sempat merilis lagu Long Live Rock N Roll.

Sekalipun setelah beberapa saat band KotaK ini nggak terdengar, akhirnya mereka kembali mengeluarkan single, nih! Selang sempat cuti lama untuk melahirkan, Tantri dan Chua kembali bareng Pay buat merilis lagu terbarunya, Masih Ada.

Mengingat ‘menghilangnya’ band KotaK dari kancah musik tanah air – sepertinya band KotaK tidak memiliki kekhawatiran kehilangan fansnya. Toh, bagi KotaK sendiri bermusik adalah jalan hidup. Selain itu, dukungan dari Kerabat KotaK juga yang menjadi energy Tantri cs buat melahirkan karya-karya yang jujur dan apa adanya.

Pssst, bocorannya nih. Kalo lagu Masih Ada ini sukses di pasaran, bukan nggak mungkin band KotaK mengeluarkan album baru! Ngomongin soal lagu barunya, Masih Ada  bercerita tentang amarah, jeritan, kegelisahan sekaligus jawaban ketika orang bertanya “KotaK masih ada?”

“Bermusik bukan untuk pembuktian karena memang tidak ada yang perlu dibuktikan, tujuan kami adalah membuat musik yang menyenangkan dan berenergi,” terang mereka.

Kalo kamu belum denger lagu terbaru mereka, lagu Masih Ada sudah dirilis dari Jumat (4/5) yang lalu, lho! Buat yang penasaran, kamu bisa mengakses Masih Ada melalui tautan di bawah ini.

 

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>