Devarra Gaet Ayoni di Lagu Falling

Devarra menggaet Ayoni buat lagu terbarunya, Falling.

Anak-anak EDM kekinian kayaknya nggak mungkin kalo ngak kenal Devarra. DJ sekaligus produser kenamaan asal Jakarta ini. I mean, kalian pasti ikut joget bareng waktu Devarra tampil di Djakarta Ware House, kan?

Pengalamannya malang melintang di dunia musik selama 15 tahun emang nggak membohongi hasil, gaes. Lagu Alright (2015) dan Focus (2016) menjadi official anthem Djakarta Ware House were not out of reason. Apalagi tahun lalu Devarra juga dinobatkan menjadi resident DJ di DWP.

Nggak berhenti di situ, Devarra juga banyak berkolaborasi baik dengan musisi tanah air maupun dengan musisi mancanegara. Mulai dari Jamie Aditya, Midnight Quickie, sampai Mark Junior sampai Gianni Marino. Makanya Devarra sendiri salah satu dari sedikit DJ Indonesia yang aktif mangung di panggung Internasional, kayak di Malaysia, Thailand, China, sampai Afrika Selatan.

Well, dengan segala prestasi yang sudah disebut diatas ternyata nggak bikin Devarra mawas diri tuh. Buktinya, kini dia berkolaborasi dengan Ayoni. Bareng Ayoni – penyanyi pendatang baru asal Barbados – ia membuat lagu bertajuk Falling.

Lagu ini sendiri bercerita soal seseorang yang nggak bisa lepas dalam hubungan yang merusak dirinya sendiri. I think, at least someone ever have this kind of toxic relationship – either with friends, college, or in romantic relationship. Buat kamu yang lagi ngerasain di posisi toxic relationship – bisa jadi lagu ini tepat buat kamu.

Ayoni Thompson sendiri adalah salah satu penyanyi pendatang baru – yang saat ini tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Penyanyi yang masih berusia 18 tahun ini mulanya dikenal melalui YouTube dengan meng-cover berbagai macam lagu, sampai akhirnya merilis single Seventeen pada tahun 2017. Selang tak berapa lama setelahnya, Ayoni berkolaborasi dengan Erik Soto  pada lagu Stay Young. Rencananya, dalam waktu dekat Ayoni akan merilis EP terbarunya.

Buat kamu yang mau dengerin lagu Falling­-nya Devarra bareng Ayoni, mending tinggal klik tautan platformnya di atas! Selamat semakin bergalau~

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>