DJ Khaled Kembali Tancap Gas Lewat Single Baru, Top Off!

Langsung aja yuk guys dengerin Top Off!

Seakan nggak ada waktu buat istirahat, DJ Khaled kembali produktif di 2018 ini. Hal ini dibuktiin dengan perilisan single terbarunya yang berjudul Top Off. Di single ini, pattern-nya kurang lebih sama kayak pas dia ngerjain album kesepuluh, Grateful, yang dirilis tahun lalu; yakni memboyong power couple Beyonce dan JAY Z sebagai kolaboratornya!

Nggak cuma Queen Bey dan JAY Z, Khaled juga ngajak Future buat ikut nyumbang suara di lagu ini. Lagu ini sendiri dirilis Jumat (2/3) pukul 6 pagi waktu Timur atau 3 pagi waktu Pasifik, which means pukul 6 sore Waktu Indonesia Barat. Eits, tunggu dulu! Bukan cuma single baru yang dirilis, pria yang 2 kali jadi nominasi Grammy Awards ini juga ngumumin judul album terbarunya bersamaan dengan rilisnya single ini! Ya, judul dari album kesebelasnya ini adalah Father of Asahd.

Album ini sendiri merupakan lanjutan dari rasa syukur dan bangga Khaled terhadap anak semata wayangnya, Asahd Khaled setelah album Grateful tahun lalu. Asahd sendiri juga kembali ditunjuk sebagai produser eksekutif dari album terbaru ayahnya ini. Sampai saat ini belum ada kepastian kapan spesifiknya album ini bakalan dirilis, tapi yang pasti DJ Khaled udah ngejanjiin bakalan ada album baru di tahun ini, yakni Father of Asahd itu sendiri!

Menurut JoyFriends, apakah Father of Asahd bakalan mengulang kesuksesan Grateful tahun lalu? Tulis opini kamu di kolom komentar yes!

Written by
An electronic music enthusiast. An avid WWE observer. An amateur photographer. You can check his photo journal on his Instagram.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>