Ismaya Umumkan Lineup Fase Tiga DWPX

Mana nih yang udah penasaran banget sama lineup lengkap DWPX? Sabtu lalu Ismaya Live baru aja mengumumkan lineup fase tiga DWPX yang bakal berlangsung di Garuda Wisnu Kencana Cultural Park pada 7-9 Desember 2018 mendatang.

Sebanyak 9 nama baru melengkapi lineup DWPX yang sebelumnya sudah diisi oleh beragam musisi dan DJ mancanegara diantaranya The Weeknd, Major Lazer Soundsystem, Alesso, Porter Robinson, dan Armin van Buuren. 

DJ dan produser bergenre big room electro-house asal California, KSHMR, diumumkan sebagai salah satu dari sembilan musisi internasional yang diumumkan di lineup fase tiga DWPX. KSHMR berhasil mencapai posisi ke-12 di penghargaan Top 100 DJs versi DJ Mag di tahun 2017 dan sudah berkolaborasi dengan nama-nama besar seperti Tiesto, Hardwell, dan R3hab.

Claptone, DJ bertopeng paruh emas asal Jerman, turut diumumkan di lineup fase tiga DWPX. Sound deep house dan elektro khas Claptone akan melengkapi kekayaan sub-genre musik dance di lineup DWP tahun ini. 

Kakak beradik Wouter dan Sjoerd Janssen asal Belanda yang tergabung dalam duo Showtek dipastikan akan tampil di DWPX bulan Desember nanti. Duo yang mengawali karir mereka dengan genre hardstyle saat ini telah melahirkan karya lintas genre dan telah berkolaborasi dengan banyak nama di ranah musik dance, salah satunya dengan Major Lazer yang juga akan tampil di DWPX.

Gorgon City, duo produser dan DJ yang telah berkolaborasi dengan beragam musisi mulai dari Clean Bandit, Anne-Marie, Jennifer Hudson, sampai Duke Dumont, turut diumumkan di lineup fase tiga. Dengan lebih dari 626 juta stream di berbagai platform online, Gorgon City akan tampil untuk pertama kalinya di DWP bulan Desember nanti.

DJ dan produser house asal Inggris yang meledak dengan lagu ‘You Don’t Know Me’ miliknya yaitu Jax Jones, serta trio asal Amsterdam, Kris Kross Amsterdam, DJ dan produser big room asal Belanda yang menduduki posisi ke-30 di Top 100 DJs versi DJ Mag yaitu Bassjackers, DJ dan produser bergenre hardstyle yang dijuluki ‘the melody man’, Frontliner; dan musisi elektronik asal Inggris, TroyBoi, juga turut diumumkan sebagai bagian dari 9 musisi internasional yang diumumkan di fase tiga lineup DWPX.

Hari Rabu lalu, 13 penampil regional dan 24 penampil Indonesia atau yang disebut dengan Local Heroes juga diumumkan diantaranya Dipha Barus, KimoKal, Andre Dunant, Busta Row, Crisis Era, Chace, w.W, Aydra, Stan, dan Maliki. 

“Lineup DWPX sangat istimewa karena mempertemukan musisi-musisi yang pernah tampil di DWP edisi-edisi sebelumnya dan musisi-musisi yang bahkan belum pernah tampil di Indonesia,” kata Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live. 

“Mereka yang kami bawa kembali tahun ini telah berevolusi sejak terakhir kali mereka tampil di DWP, seiring dengan berkembangnya DWP. Mereka juga merupakan nama-nama favorit para pencinta musik sepanjang digelarnya DWP,” lanjut Sarah.

Kamu bisa lihat daftar lengkap musisi yang akan tampil di DWPX di bawah sini, Joyfriends.

###

Lineup Fase Tiga DWPX :

Internasional

The Weeknd

Afrojack

Alesso

Armin van Buuren

Baauer

Bassjackers

Claptone

DJ Snake

Frontliner

Gorgon City

Jax Jones

Kris Kross Amsterdam

KSHMR

Kungs

Lost Frequencies

Major Lazer Soundsystem

MaRLo

Mura Masa

Orjan Nilsen

Porter Robinson (DJ set)

RL Grime

Showtek

Slushii

TroyBoi

Whethan

Regional

Andre Dunant

Busta Row

Chace

Crisis Era

Devarra

Dipha Barus

DJ L

Goldfish & Blink

Marc Benjamin

RING

w.W

Cyberjapan

Rukes

Local Heroes

Andy Chunes x Wisdy

Aydra

Dheews

Evan Virgan

Fadi x Mikey Moran

Flip

Fun On A Weekend

Hizkia

IZL

Kenny Gabriel

KimoKal

Maliki

Miss Lee

Patricia Schuldtz

Patrix Johnson

Ride

Soltice

Stan

Trilions

MC Bam

MC Drew

Flicker Screen

Isha Hening

RPTV

Written by
さあ、実験を始めようか?

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.