Isyarat dari Trisouls, Bukan Lagu yang Menye-Menye!

Video musik ini lebih mirip film pendek ketimbang video klip saking bagusnya. (doc. Trisouls)

Buat yang kangen lagu-lagu soul dengan sedikit hint pop, kayaknya lagu terbaru dari Trisouls ini cukup memenuhi hasrat kehausan kalian, deh. Bertajuk Isyarat, lagu terbaru gubahan Yerry ini cukup touchy.

“Bahwa kesedihan saat kehilangan itu wajar, tapi jangan berlarut-larut. Perlahan kita harus merelakannya,” ucap Yerry.

Waktu ngedengerin lagu Trisouls yang berjudul Senyummu Hanya Untukku yang lebih upbeat dan asik, lagu Isyarat ini bakal ngingetin kita ke lagu-lagu jaman 1990-an. Lirik yang lugas tapi dalam, akhirnya ngingetin kita kalo pesan yang dalam bisa disampaikan dengan cara yang sederhana.

Lagu Isyarat ini somehow ngingetin sama lagu Soulvibe, Biarlah (Hapuslah Cinta). On some part juga ngingetin sama  lagu-lagu Ada Band yang sempet populer di awal tahun 2000-an. Bedanya, nggak ada part menye-menye yang jadi ciri khas Ada Band. This song (somehow) make me learn the art of letting go.

Ngobrol dikit soal Trisouls, grup vokal ini berasal dari Jakarta yang terdiri dari tiga penyanyi muda laki-laki ini sungguh menjanjikan. Yerry Ririassa, Jesse Thomasmore, dan Damien Jonathans, mengikrarkan kebersamaan mereka di Trisouls ini sejak Februari 2016. Kelompok ini dibentuk setelah mereka tampil bersama dalam sebuah konser yang disebut Orchestronic.

Most of their song were fun and fresh, walaupun ditampilkan dengan cara akustik. Well, maybe their song will reminds you about Abdul and The Coffee Theory. Terang aja, soalnya mereka diproduseri oleh Abdul himself, dan vokalnya juga dilatih oleh Irvan Nat, vocal director artis-artis ternama seperti 3 Diva, Rossa, Ran, Vidi Aldiano, Memes, dan masih banyak lagi. Jelas, Trisouls meskipun masih tergolong baru di kancah music tanah air tapi mereka nggak main-main.

Sayangnya, sampai saat ini mereka baru memiliki tiga single. Buat yang kangen dengan lagu-lagu soul yang ngasih hint pop macam ini pasti pengen banget dengerin full album mereka.

“Kami enggak mau buru-buru sih. Kami punya album bener-bener yang persiapannya matang dan enggak mau ngasal. Kalau buru-buru harus keluar sekarang, tapi masih ada yang kurang buat apa. Jadi, pelan-pelan sajalah karena pasti kami akan keluarkan album,” jelas Damien seusai sebuah acara di Jakarta.

Buat yang penasaran dengerin lagu-lagu Trisouls yang lain, bisa melalui kanal Spotify mereka!

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>