Jangan Lupa, di LAFFest 2018 Ada Live Movie Reality!

Nggak cuma nonton live performance dari line up artist, tapi juga bakal ada live movie reality! (doc. LAFFest 2018)

Siapa yang nggak sabar sama Love And Fabulous Festival atau LAFFest 2018? Diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Senayan pada 10 Februari nanti, Berlian Entertainment dan Hype Festival emang nggak main-main buat menyiapkan line up yang siap menghibur kita semua.

Mulai dari Raisa Handmade Experience, Andien Metamorfosa 2.0., Yura dan Tuan Tuan (RAN, Reza Rahadian, Teza Sumendra), D’Essentials Of Groove (Maliq & D’Essentials & The Groove), NEV+ Dea & Sophia Latjuba, Thorn & Roses (Jevin Julian x Random Brothers feat. Neonomora, RamenGvrl dan Andini), Hening Taifun oleh Barasuara, sampai Anne Marie, The Brand New Heavies dan CL (ex. 2NE1), bakal menghibur dan memuaskan kamu.

Pssssttt… nggak cuma line up yang super kece, di sini Berlian Entertainment dan Hype Festival ternyata juga bekerja sama dengan sineas film Indonesia buat bikin Live Movie Reality. Live Movie Reality ini sendiri adalah sebuah film yang disajikan secara live, literally saat event LAFFest berlangsung. No, we’re not talking about live report of the event, tapi memang film yang mengambil latar di JCC selama LAFF berlangsung, dengan film yang literally you can watch it live online with only one take!

Project yang diberi nama #IMINLAFF ini sendiri diperankan oleh Awkarin, Dimas Anggara, Lula Lahfah dan disutradarai oleh Lukman Sardi, Putrama Tuta, Ertanto Robby dan Adilla Dimitri dan Producer Wulan Guritno, Janna Soekasah, Amanda Soekasah, Creative Producer Dino Hamid, Executive Producer CSB & D_Pridz, dan film production didukung oleh Alchemy. Nama-nama yang emang udah expert dan malang melintang di dunia perfilman Tanah Air.

Film yang berjudul Di Antara Cinta & Guest List ini bercerita tentang perjalanan tiga sahabat yang kini menjalani hidup berbeda, Angkasa, Manda dan Tasha. Mereka dipertemukan lagi di LAFFest 2018 dengan tujuan yang sama, yaitu menonton artis kesayangan mereka bermain. Tapi, pertemuan ini menimbulkan konflik saat Manda dan Tasha memendam rasa cinta kepada Angkasa.

Akankah Angkasa memilih cinta atau menjadikan salah satu dari mereka hanya list pertemanan saja? Nah untuk menonton film ini bisa juga di saksikan secara live oleh penonton LAFFestival yang berada di venue acara atau log in ke www.enjoylive.id.

“Ini memang mekanisme baru dalam membuat sebuah film, semoga para penonton di LAFFestival bisa menyaksikan dan menikmatinya. Kita tidak memerlukan proses shooting yang berhari-hari atau berbulan-bulan seperti halnya standard membuat film, prosesnya hanya kurang dari 2 jam dan selesai, one take saja dan para pemerannya akan memerankan adegan yang diikuti camera dari awal hingga film ini selesai”, ujar Dino Hamid sebagai penyelenggara LAFFestival dan CEO Berlian Entertainment serta Creative Produser film ini.

“Belum pernah kan nonton film Live Movie Reality ? nantikan hanya ada dan baru pertama kali di LAFFestival,” Dino Hamid menambahkan.

Nah, seru banget kan? Buat yang nggak sabar pengen liat pembuatan film Di Antara Cinta & Guest List (siapa tau kamu bisa nonton literally on the spot), or simply you just want to chill and enjoy the night – kalian bisa segera beli tiketnya di www.laffestival.com! We’ll see you there.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>