Keluarga Akhirnya Buka Suara Soal Kematian Avicii.

Seperti yang kita tahu, tepat seminggu yang lalu kita dikejutkan dengan kabar kematian dari Avicii dengan segudang tanda tanya. Dengan statement dari publisisnya yang mengatakan bahwa belum ada pernyataan lebih lanjut mengenai kematian pria bernama asli Tim Bergling ini, membuat baik para fans almarhum maupun fans EDM secara umum bertanya-tanya soal kepergiannya yang bisa dibilang mendadak. Namun dilansir dari Dancing Astronaut, akhirnya keluarga dari pria yang melambung namanya karena single Levels ini angkat bicara soal kematiannya.

Pihak keluarga mengatakan bahwa Avicii “udah nggak bisa bertahan lebih lama lagi.”

Di dalam pernyataan tersebut, keluarganya bercerita bahwa “Avicii adalah seorang yang sangat perfeksionis yang bepergian dan bekerja sangat keras sehingga merujuk kepada tingkat stres yang sangat ekstrim. Ketika dirinya berhenti melakukan tour, Avicii ingin mencari keseimbangan dalam hidup untuk bisa bahagia dan mampu untuk membuat hal yang sangat dia cintai, yaitu musik.”

Mereka juga mengatakan bahwa pria pelantun Wake Me Up ini “telah berjuang dengan pemikiran tentang makna, hidup, dan kebahagiaan. Ia nggak bisa bertahan lebih lama lagi. Yang ia inginkan adalah kedamaian.”

“Tim nggak diciptakan untuk mekanisme bisnis yang menemukannya. Ia hanya pria sensitif yang mencintai penggemarnya, namun ia memutuskan untuk menghindari sorotan yang mengarah padanya.” lanjut mereka.

Meskipun keluarga nggak mengatakan sebab kematian Avicii secara gamblang, namun pernyataan ini memberikan spekulasi bahwa ada kemungkinan almarhum meninggal karena bunuh diri. Sebelumnya pihak kepolisian Oman telah mengeluarkan laporan post-mortem bahwa nggak ada tanda-tanda mencurigakan atau adanya keterlibatan aksi kriminal dari kematian DJ asal Stockholm, Swedia ini.

Terlepas dari spekulasi yang beredar, pada akhirnya pria yang berpulang di usia 28 tahun ini telah menemukan apa yang dia inginkan selama ini; kedamaian. Beristirahatlah dengan tenang, Avicii! Karya dan jasa-jasamu terhadap EDM dan blantika musik nggak akan pernah terlupakan!

Written by
An electronic music enthusiast. An avid WWE observer. An amateur photographer. You can check his photo journal on his Instagram.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>