Kolaborasi Asyik We The Fest, JOOX, dan H&M!

Siapapun rasa-rasanya pasti setuju deh kalo fashion dan musik itu 2 elemen yang nggak bisa dilepas. Makanya, biasanya fans dari musisi tertentu memiliki style yang nggak berbeda jauh sama idola ataupun ­event-nya. That’s why kalo ke We The Fest dari tahun-ke-tahun selalu identik dengan fashion yang asik dan super up-to-date.

Nah, buat We The Fest (WTF) kali ini, JOOX dan H&M ikut meramaikan semarak ajojing nih. Sebagai bagian dari kegiatan Road to We The Fest 2018, JOOX dan H&M akan berkolaborasi untuk memberikan kesempatan untuk pecinta musik dan fashion agar dapat mengekspresikan diri mereka sendiri dengan fashion terkini dan musik yang mereka suka.

JOOX yang mengusung konsep discover free music for every moment dan H&M yang punya konsep fashion & quality at the best price in a sustainable way dianggap bisa mewakili ekspresi anak muda di Indonesia. Nggak nyangkal kan, H&M yang relatif affordable plus menjadi idola kawula muda, bareng sama JOOX yang kini menjadi aplikasi musik streaming yang paling banyak diinstal di Indonesia – mereka di kolaborasi bareng bareng.

Makanya, udah nggak aneh kalo di We The Fest 2018 akan bekerjasama sebagai bagian dari kegiatan Road to We The Fest 2018 – dimana JOOX dan H&M akan berkolaborasi untuk memberikan kesempatan untuk pecinta musik dan fashion agar dapat mengekspresikan diri mereka sendiri dengan fashion terkini dan musik yang mereka suka.

Joyfriends pengen ikutan? Cus, berfoto dan share lirik card di booth JOOXxH&M yang tersedia di Grand Indonesia mulai tanggal 1-8 Juli 2018, dan Mall Kota Kasablanka 9–14 Juli 2019. Selain itu, beberapa waktu lalu JOOX sudah ngakal Andien sama Abenk Alter buat tampil di tayangan JOOX Live di gerai H&M Grand Indonesia. Selain itu, di Rabu (11/7) nanti juga bakal ada GAC dan Kimokal di gerai H&M Kota Kasablanca! Jangan lupa, kamu juga bisa menikmati playlist yang udah disiapin We The Fest dan H&M di aplikasi JOOX, buat pemanasan kamu nanti.

Karina Soegarda, Communications Manager H&M Indonesia mengatakan, “Musik dan fashion adalah 2 hal yang tidak terpisahkan dan saling memberikan inspirasi satu sama lain. Kolaborasi H&M dan JOOX untuk festival musik We The Fest 2018 merupakan sebuah kolaborasi dari dua brand yang selalu mendukung insan kreatif anak muda di era sekarang. Such a perfect way to bring fashion and fun to a music festival!”

Bagi Ismaya selaku penyelenggara festival We The Fest, kerjasama dengan JOOX yang telah terjalin 3 tahun terakhir merupakan wujud konsistensi keduanya dalam industri musik di tanah air.

“Ismaya Live dan JOOX mempunyai visi dan misi yang sama yaitu untuk memajukan industri musik Tanah Air dengan memberikan platform kepada para musisi-musisi untuk berkarya. Di Road to We The Fest 2018 ini bersama H&M, kami semua mengundang pecinta musik dan fashion untuk datang dan sama-sama menyambut datangnya We The Fest tanggal 20, 21 & 22 Juli nanti.” ujar Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live.

Sampai bertemu di akhir Juli nanti, Joyfriends!

 

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.