Konser Paramore Di Jakarta Resmi Ditunda, Apa Kata Fans?

Sedih ya Paramore gagal konser kemarin? (doc. Billboard)

Antusiasme dan penantian para fans yang udah menanti kedatangan Paramore kembali ke Indonesia setelah 7 tahun harus pupus paska ditundanya konser Paramore di hari konsernya berlangsung. Paramore harus menunda konsernya karena sang vokalis, Hayley Williams, sedang sakit. Hal ini ditulis langsung oleh Hayley Williams melalui official fanpage Paramore di Facebook pada Jum’at (16/02) kemarin.

“Saya ingin menulisnya secara personal bahwa saya telah berjuang untuk sembuh melawan penyakit tenggorokan dan infeksi saluran pernapasan bagian atas selama dua hari terakhir. Setelah mendapat diagnosa resmi dari dokter di Jakarta, tim kami memutuskan bahwa ini hal benar untuk menunda konser malam ini di Jakarta, juga di Manila,” tulis Hayley.

Rencananya, konser yang seharusnya dilaksanakan nanti malam di ICE BSD akan ditunda hingga Agusutus mendatang. Para penonton yang kecewa pun menyanyikan lagu The Only Exception untuk meredakan rasa kecewanya. Semoga cepat sembuh untuk Hayley dan segera dapat melaksanakan sisa konser di Tour Four-nya Paramore!

Para penonton pun yang datang dari pagi dan udah mengantri cukup lama, memang kecewa. Mereka mempermasalahkan soal tiketnya. Kalau kamu termasuk penontonnya, nggak usah khawatir, tiketnya disimpan aja kata Hayley, karena bakal berguna banget ketika kamu menonton mereka dalam konser tertunda nanti.

Sedih, tapi yang penting Hayley sehat

Riuh penonton yang kecewa juga berlanjut ke media sosial. Salah satu penonton yang udah seminggu semangat banget buat nonton seperti Orico, penonton dari Bogor mengungkapkan dirinya sedih banget.

“Sedih banget asli. Semalem sebelumnya udah siap-siap banget eh ini 2 jam sebelum diumumin batal. Tapi yang penting Hayley sehat,” terang pria yang juga anak band ini.

Lain lagi dengan Adhie, pria yang juga pernah gagal nonton konser Ed Sheeran ini mengungkapkan kekecewaannya.

“F**k dua kali mau nonton konser, dua kali gagal,” ujarnya.

Ya, semoga aja konser yang tertunda nanti benar-benar terlaksana guys. Doakan aja dulu biar Hayley sembuh dan siap menyapa kita semua di Indonesia pada Agustus mendatang.

Seorang mahasiswa yang hobinya kuliah sekaligus figuran di band @nextgentheband & @valdivieso_band | Gemar memotret di akun @ishoothem dan menulis gan

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.