Lauv ~How I’m Feeling World Tour~ Siap Mampir di Jakarta Tahun 2020!

Setelah baru aja merilis official audio terbaru bareng LANY, Lauv ngumumin tur konser Asia mereka, nih! Memilih enam kota yang akan mereka kunjungi, tur Asia yang bertajuk How I’m Feeling World Tour ini akan dimulai di Bangalore, India di 16 Juni 2020 – yang kemudian dilanjut di Mumbai, Beijing, Shanghai, Taipei, dan berakhir di Jakarta di 27 Juni 2020! Rencananya, Mxmtoon bakal menjadi musisi pembuka konser LAUV buat di Bangalore, Mumbai, Taipei, dan terakhir di Jakarta.

Nah, kamu udah bisa beli tiket presale buat nonton Lauv per tanggal 19 November 2019 jam 10 pagi lho! Untuk harga tiketnya, Rp1.115.000,- untuk kelas Festival, Rp915.000,- untuk kelas Tribun 1, dan Rp765.000,- untuk di kelas tribun 2! Mending kamu buru-buru deh, beli tiket presale mereka sebelum harganya naik jadi harga normal per tanggal 22 November 2019 nanti. Oiya, kamu bisa beli tiketnya disini. Konser ini dipromotori oleh AEG Presents Asia, PK Entertainment, Sound Rhythm, dan dipersembahkan oleh Traveloka Xperience.

“Senang sekali dengan semua lagu-lagu baru dan juga konser baru bertajuk how i’m feeling tur. Ini akan menjadi bagian yang terbesar dari diriku yang pernah ada,” tutur Lauv.

Sambil menunggu konsernya tahun depan, Lauv juga udah mengumumkan pernyataan resminya perihal album terbaru mereka, How I’, Feeling yang rencananya akan dirilis di 6 Maret 2020. Album terbaru ini sudah termasuk 21 lagu baru didalamnya. Kamu juga udah bisa ikutan pre-order untuk album terbaru Lauv dalam format digital dan format fisik disini! Jadi, kamu ada waktu sekitar 3 bulan buat pelajari lagu terbaru Lauv sebelum asik asik bareng mereka di Istora Senayan!

Kamu nggak perlu takut acaranya bakal tiba-tiba chaos or what (seperti yang sempet kejadian beberapa bulan lalu), karena AEG Presents emang udah biasa banget mempromosikan berbagai pertunjukan. Mulai dari Celine Dion, Ed Sheeran, Rolling Stones, Katy Perry, Elton John, dan Shawn Mendes. Begitu juga soal PK Entertainment yang di tiga tahun terakhir udah banyak menyelenggarakan event dengan skala nasional. Mulai dari Indonesia Anime Festival Asia, Celine Dion Live in Indonesia 2018, Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta, Lauv Tour of Asia 2019 Jakarta, dan Backstreet Boys DNA World Tour 2019 Jakarta! Gimana? We’ll see you on June 27, 2020 at Istora Senayan Jakarta!

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.