MUSE: Drones World Tour Akhirnya Akan Tayang Di Bioskop Indonesia!

Kabar baik untuk pecinta band Muse, di Indonesia! Pasalnya, setelah film konser ini sempat diperkirakan untuk tidak tayang di Indonesia, kini melalui distributor Feat Pictures, film konser ini akan dapat kamu nikmati di bioskop CGV, Cinemaxx dan Flix kesayanganmu di seluruh Indonesia lho, JoyFriends!

Hal ini pun segera dikonfirmasi oleh Muse melalui facebook dan website-nya yang menayangkan jadwal tayang film konser ini di berbagai wilayah Indonesia, yang jumlahnya jauh lebih banyak, serta tiket yang relatif lebih murah dibanding film konser MUSE: Live at Rome Olympic Stadium tahun 2013 silam.

Kamu jangan sampai kelewatan, JoyFriends! Karena film konser ini hanya tanyang semalam saja pada tanggal 12 Juli 2018, serempak di seluruh bagian di dunia. Film ini merupakan film kedua konser Muse ditayangkan pada layar lebar, yang tentunya akan memanjakan para penonton dengan audio visual yang luar biasa.

Kemarin, melalui akun YouTube-nya pun, Muse memberi bocoran yang tak tanggung-tanggung. Muse secara sengaja mengupload full lagu Psyco yang nantinya juga akan hadir dalam film konser bertajuk MUSE: Drones World Tour ini, seakan membiarkan para penggemarnya begitu penasaran dan tak sabar menontonnya nanti.

Kamu bisa membeli tiket pertunjukan ini melalui laman musedrones.film. Bagaimana denganmu, JoyFriends, apakah juga sudah tak sabar bernyanyi dalam bioskop?

Seorang mahasiswa yang hobinya kuliah sekaligus figuran di band @nextgentheband & @valdivieso_band | Gemar memotret di akun @ishoothem dan menulis gan

Is the Story Interesting?

2 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>