Rahmania Astrini Kembali Lagi dengan Lagu It’s Amazing

It's Amazing memiliki nuansa musik RnB yang chill dan Astri banget. Dengerin deh! (doc. Warner Music Indonesia)

Setelah sukses dengan single berjudul Menua Bersama yang mencapai 1 juta view di YouTube dan me-recycle lagu lama berjudul Aku Cinta Dia, Rahmania Astrini kembali menunjukkan identitas musiknya lewat lagu It’s Amazing.

Lagu ini merupakan lagu yang ditulisnya sendiri dan memiliki genre musik alternative soul/RnB. Rahmania Astrini mencoba membuat sesuatu yang berbeda dari single yang telah ia rilis sebelumnya. Kali ini, ia ingin menuliskan sesuatu yang nggak berhubungan dengan cinta. Bertolak belakang dengan kebanyakan lagu pop remaja pada umumnya, ia yakin kalau nggak semua lagu harus bertemakan cinta.

It’s amazing adalah cerita kehidupan orang-orang pada umumnya. Lagu ini menunjukkan bahwa tidak semua hal akan berjalan sesuai dengan hari kita, dan pada satu titik kita pasti akan menghadapi masalah dan kesulitan. Tetapi pada akhirnya, jika kita tetap melakukan apa yang kita lakukan dan memiliki keyakinan pada apa yang kita lakukan, hasilnya akan menjadi luar biasa,” ungkapnya dalam rilisan pers yang kami terima.

“Kita cuma perlu percaya pada apa yang disebut proses. Aku terlahir di generasi di mana proses bukan lagi menjadi sesuatu yang diperhitungkan. Kebanyakan anak-anak generasi aku maunya mencapai kesuksesan dengan cara yang instan. Sebenernya bukan hal yang buruk juga, tapi aku cukup yakin mereka melawatkan banyak pelajaran berharga yang bisa membuat mereka tetap berada di puncak kesuksesan untuk jangka waktu yang lama,” tambahnya.

Pada lagu ini, cewek yang akrab disapa Astri ini turut berkolaborasi dengan Mytha lestari yeng menjadi pengarah vokalnya serta membantu Astri dalam penulisan bagian bridge dari lagu ini. Astri juga bekerja sama dengan Ankadiov, seorang urban director pendatang baru yang telah bekerja dengan beberapa nama seperti Kunto Aji, Teza Sumendra, Wizzy, Ramengvrl, dan masih banyak lagi.

Lagu Astri kali ini terdengar sangat berbeda dengan single sebelumnya. Di mana lagu ini seperti gayanya banget.

“Aku sebenernya suka banget sama musik RnB dan sering banget dengerin lagu-lagu RnB. It’s Amazing ini sangat dipengaruhi oleh musik-musik RnB yang chill gitu dan aku rasa pas banget sama gaya nyanyi aku. Di luar itu semua, rasanya seru banget bisa nulis lagu aku sendiri. Dengan segala drama kehidupan remaja, nulis buat aku tuh kayak jadi pelarian yang bisa ngurangin stres aku. Aku percaya melalui musik aku bisa menyampaikan pesan kepada para pendengar aku yang semoga bisa menginspirasi mereka untuk menjadi orang yang lebih baik lagi,” jelasnya.

Lagu baru ini menjadi sebuah bentuk petualangan baru bagi seorang Rahmania Astrini. Seiring berjalannya waktu, ia mulai menemukan hal-hal baru yang akan membentuk dan memelihara musiknya menjadi lebih matang.

“Ini seru banget buat aku. Aku harap para pendengarku bisa suka sama musikku. Semoga perubahan ini bisa memberikan dampak positif bagi perjalanan musikal aku sebagai seorang penyanyi dan performer,” tandasnya.

Written by
I'm just a man who likes playing a game, watching movies, tv series, Dragon Ball, Digimon, Attack on Titan, and Kamen Rider.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>