Roy Ricardo Rilis Lagu Barang KW

Penggemar hiphop nasional pasti pernah denger sama Roy Ricardo. Yep, dia yang sempet populer dengan lagu Semalem Bobo Dimana yang rilis sekitar 4 tahun lalu. Awalnya, Roy Ricardo memulai karir sebagai salah satu groundbreaking grup R-Project. Sebagai individu, Roy Ricardo dikenal sebagai seorang rapper di Indonesia, yang juga ditambah dengan produktivitasnya dalam bermusik.

Kalopun kamu nggak familiar sama musik hiphop nasional, seenggaknya mungkin kamu pernah denger nama Roy Ricardo sebagai content creator di sosial media – mengingat dia juga aktif membuat berbagai konten menarik lewat sosial medianya. Bahkan, salah satu lagunya – Panjat Sosial ikut semakin menaikkan namanya. Lagu ini dibawakan duet Roy Ricardo bareng sama selebgram Gaga Muhammad dan Lula Lahfah.

Belom lagi baru-baru ini dia juga mewawancarai Hotman Paris, pengacara ternama yang juga dikenal dengan gayanya yang flamboyant (dan tentu aja dengan barang-barangnya yang super mahal). Di akun YouTube KR TV, Roy Ricardo ngulik abis barang KW Hotman Paris. Wait, ngapain dia ngulik barang KW Hotman Paris?

Mungkin salah satunya juga sebagai bentuk promosi Roy untuk lagu terbarunya, Barang KW. Setelah sebelumnya dia merilis lagu Cantik-Cantik Woof yang menyindir anak-anak kekinian, Roy Ricardo mash betah bermain berani dengan lirik yang tajam.

Kali ini, nggak jauh-jauh dengan isu kontroversial – single Barang KW menonjolkan karakteristiknya serta lirik satir mengenai fenomena sosial yang menarik banyak perhatian masyarakat. Even dari logo lagu ini aja, penyanyi ini membuat plesetan dari logo Louis Vuitton.

“Barang KW ini ngomongin realitas yang ada di sekitar gue. Banyak yang pengen keliatan keren tapi pake barang KW, nggak beli yang asli. Mau kaya atau miskin, mereka sukanya beli barang palsu. Sekarang barang palsu udah mirip banget sama yang asli, jadi kita mesti pinter-pinter kalo beli barang. Pesan yang mau gue sampaikan dari lagu ini adalah mendingan beli barang murah tapi asli, daripada mahal terus palsu,” tuturnya.

 

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>