Salshabilla Adriani Rilis Single Keempat, Move On

Lagu barunya Salshabilla Adriani oke juga nih. Udah dengerin? (doc. Salshabilla Adriani)

Salshabilla Adriani, seorang penyanyi yang juga merupakan social media influencer ini telah meluncurkan single keempat yang berjudul Move On pada Jum’at (12/10) kemarin.  Lagu ini sendiri diciptakan oleh Pika Iskandar yang merupakan produser musik dari Eksis Banget Indonesia, talent management tempat Salsha bernaung.

Pika mengatakan, “Single keempat Salshabilla ini aransemen musiknya berbeda dan fresh, jadi merupakan hal yang baru untuk Salsha bawain lagu dengan style musik seperti ini.”

Salshabilla juga mengungkapkan bahwa lagu ini ditujukan untuk mengedepankan self-love. Hadi walaupun “habis putus” tetap bisa bahagia dan tersenyum. Salsha juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Salshalova, fans club Salshabilla, yang senantiasa mendukung dan menanti karya-karya Salsha, dukungan mereka melalui komentar-komentar di akun Instagram Salshabilla dan juga Channel Youtube Salshabilla TV menunjukan loyalitas para fans terhadap jalur karir Salsha.

Selain Salshalova, Salshabilla juga berterima kasih kepada Ayah, Bunda, dan keluarga terdekat Salsha yang juga senantiasa mendukung dan mendoakan kesuksesan Salsha. Sabtu (6/10), lagu Move On pertama kali dibawakan di acara Youtube FanFest Indonesia yang diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Selain single keempat ini, Salshabilla juga akan mengeluarkan produk kecantikan miliknya yang akan dirilis pada November mendatang.

“Banyak banget ide-ide dari aku selain berkarya di musik dan Youtube, Insha Allah beauty product aku bisa diterima dan disukai masyarakat, dan proses rilisnya lancar, amin!” ungkap Salshabilla dalam keterangan pers yang kami terima.

Artis muda yang berusia 18 tahun ini berada dibawah managemet Eksis Banget Indonesia, perusahaan talent management yang saat ini telah memiliki 6 talent eksklusif yaitu Salshabilla Adriani (@salshabillaadr), Hanggini (@hanggini), Amel Carla (@amelcarla), Aldy Maldini (@aldymldni), Shirin Al Athrus (@shireeenz), dan Darin Al Athrus (@darieenz).

Ismi Pricilla, Business and Network Director Eksis Banget Indonesia mengatakan bahwa manajemennya sudah menyiapkan banyak rencana untuk Salshabilla, fans juga nggak akan menunggu lama untuk single Salshabilla selanjutnya, mini album juga menjadi salah satu rencana dalam waktu dekat.

Lagu Move On dapat didengarkan pada platfom digital termasuk Spotify, Joox, Apple Music, dan Deezer.

(Artikel ini telah tayang sebelumnya di InfoPensi.com)

Written by
I'm just a man who likes playing a game, watching movies, tv series, Dragon Ball, Digimon, Attack on Titan, and Kamen Rider.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>