Who Do You Love, Pembuka Deretan Kolaborasi The Chainsmokers di 2019!

The Chainsmokers is on fire as the year changes, Joyfriends! Setelah merilis album kedua mereka, Sick Boy pada 14 Desember lalu; Kamis (7/2) kemarin, duo yang beranggotakan Alex Pall dan Drew Taggart ini langsung ngeluarin single terbaru yang berjudul “Who Do You Love”. Dalam lagu ini, mereka menggandeng band pop-punk asal Australia, 5 Seconds of Summer!

Lagu  “Who Do You Love” ini mencerminkan pertanyaan yang ada dalam diri seseorang ketika mereka tahu bahwa mereka bukan lagi prioritas bagi orang yang dicintainya. Jadilah mereka nanya ke si pacarnya ini lewat hook yang dirancang sangat menohok di lagu ini. The Chainsmokers dan 5SOS merepresentasikan situasi ini dengan ngegabungin identitas musik mereka masing-masing yang hasilnya malah jadi sebuah track yang solid dan anthemic tanpa ngilangin ciri khas dari musik mereka.

“Who Do You Love” ini sendiri merupakan pembuka deretan kolaborasi The Chainsmokers yang patut ditunggu di tahun 2019 ini, setelah duo yang pertama kali moncer lewat lagu #SELFIE ini dikabarkan udah nyelesain recording session bersama blink-182 dan rapper Juice WRLD.

Mau tau gimana sih hasil akhir dari kolaborasi The Chainsmokers dengan 5SOS? Kamu bisa nonton video liriknya di bawah ini atau langsung aja streaming lagu ini di layanan streaming musik favorit kamu, Joyfriends! Enjoy!

Written by
An electronic music enthusiast. An avid pro-wrestling observer. An amateur photographer. You can check his photo journal on his Instagram.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>