4 Tahun Digelar, Ini Yang Bakal Dikangenin di We The Fest!

4 tahun lalu, tepatnya tanggal 24 Agustus kemarin merupakan hari di mana Ismaya Live untuk pertama kalinya menggelar festival summer terakbar di Indonesia, yakni We The Fest! Berbagai bintang-bintang internasional terkemuka saat ini udah mampir ke festival ini, sebut aja Ellie Goulding, Echosmith, Macklemore & Ryan Lewis, The 1975, Dua Lipa, Lorde, dan lain sebagainya.

Nah, bulan Juli kemarin gelaran kelima dari WTF sukses digelar di JIExpo Kemayoran. Mumpung masih masa peringatan pertama kali WTF digelar nih, JoyPixel bakal kasih tahu apa aja hal-hal yang pasti dikangenin di We The Fest, terutama di gelaran terakhirnya bulan kemarin!

Lineup Yang Bakal Kamu Kulik Besoknya!

Nah, WTF selalu ngasih line-up yang mungkin sebelum kamu dateng ke event ini bakal mikir: “Siapa, nih?”, tapi abis nonton penampilan si artis, langsung dikulik buat dimasukin ke playlist kamu-kamu sekalian! Ambil contoh pas WTF 2018 kemarin: Softanimal, Rayssa Dynta, SG Lewis, dll. Selain itu, setiap penampilan dari line-up WTF pasti bakalan terngiang terus di otak kamu, dengan kata lain unforgettable gitu…

Konsep Segar dari Tahun ke Tahun!

Bukan cuman sebagai ajang pagelaran musik semata, We The Fest juga diperkuat dengan konsep pendukung yang nggak kalah seru! Sebut aja demo masak oleh salah satu juri MasterChef Australia, George Calombaris di WTF 2015 atau WTF Cinema Club dan WTF Con di WTF 2018 kemarin. Nggak ketinggalan juga adanya platter spesial persembahan dari penampil di WTF 2018 kemarin di area Eats and Beats. Pokoknya di tiap gelarannya pasti ada gebrakan yang baru dari festival ini!

Gerakan Ramah Lingkungan Yang Dikemas Lebih Fun

Nggak cuma hura-hura aja, WTF juga ngajak setiap pengunjungnya buat aware terhadap lingkungan juga, loh! Mulai dari pengecekan barang bawaan sebelum masuk ke venue yang pake plastik yang ramah lingkungan sampai upaya edukasi untuk daur ulang sampah plastik yang dilakukan oleh Ismaya Live dengan adanya We The Change Bins! Dengan cara ini, awareness pengunjung We The Fest terhadap lingkungan diharapkan semakin meningkat!

Nah itulah hal-hal yang bakal dikangenin di We The Fest selama 5 kali digelar tiap tahunnya. Kalau JoyFriends sendiri ada hal spesifik yang dikangenin nggak di WTF kemarin? Btw, sampai jumpa di We The Fest 2019, JoyFriends!

Written by
An electronic music enthusiast. An avid pro-wrestling observer. An amateur photographer. You can check his photo journal on his Instagram.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.