9 Line Up Internasional Pertama di We The Fest 2018! (Part I)

Setelah sukses dengan We The Fest tahun lalu, kali ini festival musim panas terakbar di Jakarta (bahkan di Asia Tenggara, soalnya banyak banget bule ke sini juga) ini kembali hadir lebih awal tahun ini! Berbeda dengan tahun sebelumnya di mana WTF diselenggarakan setiap Agustus, event yang udah masuk tahun kelima ini dimajuin bulan gelarannya jadi Juli tepatnya 20-22 Juli.

Nah, by the way. line up phase pertamanya udah resmi diumumin pada Rabu (7/2) kemarin, di akun Instagram-nya festival besutan Ismaya Live ini.

Nah, pasti kamu-kamu ada yang udah kenal sama artis-artis internasionalnya, ada juga yang belum. Kali ini kami bakal ngebahas secara singkat line up internasional yang udah diumumin kemarin, supaya pas di venue festival kamu nggak planga-plongo karena nggak tahu lagu-lagunya apaan. Langsung aja kita bahas siapa aja artis internasional yang udah diumumin di phase pertama ini!

Lorde

Cewek asal Selandia Baru ini pasti udah nggak asing lagi di telinga kamu. Debut single-nya Royals pada 2013 lalu membuat nama Lorde langsung merangsek ke deretan bintang papan atas. Cewek bernama asli Ella Marija Lani Yelich-O’Connor ini pernah sukses memboyong dua piala Grammy pada 2014 berkat single-nya tersebut.

Nah, tahun lalu ia berhasil comeback dengan single andalannya, Green Light dan album keduanya, Melodrama; dan dapet nominasi Album of the Year di gelaran Grammy Awards 2018 kemarin. Perlu diinget juga, ini adalah kali pertama Lorde tampil di Indonesia, loh! Makanya akan sangat disayangkan kalau kamu melewatkannya!

James Bay

Pria asal Inggris ini juga mengisi daftar line up We The Fest dan pertama kali juga tampil di Indonesia. Sukses lewat single Hold Back the River dan Let It Go, pria berusia 27 tahun ini berhasil menyabet 4 piala BRIT Awards di tahun 2016 dan 3 nominasi Grammy Awards di tahun yang sama. Dalam kunjungannya tahun ini, doi bakal menyambut Tanah Air kita tercinta dengan penampilan baru dan juga musik yang berbeda dari album perdananya, Chaos and the Calm!

Tapi mungkin single jagoannya juga bakal dibawain, sih. Pokoknya tungguin aja penampilannya bakal kayak gimana di We The Fest nanti.

ODESZA

Meskipun namanya belum banyak yang tahu di Indonesia, duo elektronik asal Amerika Serikat ini ternyata menjadi salah satu penampil yang paling banyak dinanti sama pengunjung We The Fest dari tahun ke tahun. Duo yang digawangi oleh Harrison Mills dan Clayton Knight ini juga sukses dapet nominasi Grammy Awards tahun ini dalam kategori Best Dance/Electronic Album dan Best Dance Recording berkat single andalannya, Line of Sight. Mungkin kamu boleh kulak-kulik musik mereka karena menurut kami, musik mereka ngasih pengalaman baru, loh!

The Neighbourhood

Siapa yang nggak tahu lagu Sweater Weather yang sempet booming di tahun 2012 lalu? Nah, kamu bisa berkesempatan buat nyanyi bareng penyanyinya nih di WTF 2018! Band yang terbentuk tahun 2011 lalu ini juga baru ngerilis EP yang berjudul To Imagine bulan lalu, jadi kamu juga dapet kesempatan buat ngejajal materi baru dari band ini!

HONNE

Jangan sedih buat kamu-kamu yang nggak sempet ngeliat aksi HONNE di Jakarta tahun kemarin, karena tahun ini mereka kembali ke Indonesia untuk kedua kalinya di We The Fest! Duo elektronik asal Inggris sukses bikin takjub para pendengar musik lewat single perdana mereka, Warm On A Cold Night. Musiknya yang chill banget ini yang jadi alasan buat kamu biar nggak ketinggalan buat ngeliat aksi dari Andy Clutterbuck dan James Hatcher di WTF nanti!

Mari kita lanjut ke Part II!

Written by
An electronic music enthusiast. An avid pro-wrestling observer. An amateur photographer. You can check his photo journal on his Instagram. Oh, he's also a host/moderator for JoyPodcast.

Is the Story Interesting?

0 0