9 Line Up Internasional Pertama di We The Fest 2018! (Part II)

Setelah sukses dengan We The Fest tahun lalu, kali ini festival musim panas terakbar di Jakarta (bahkan di Asia Tenggara, soalnya banyak banget bule ke sini juga) ini kembali hadir lebih awal tahun ini! Berbeda dengan tahun sebelumnya di mana WTF diselenggarakan setiap Agustus, event yang udah masuk tahun kelima ini dimajuin bulan gelarannya jadi Juli tepatnya 20-22 Juli.

Nah, by the way. line up phase pertamanya udah resmi diumumin pada Rabu (7/2) kemarin, di akun Instagram-nya festival besutan Ismaya Live ini.

Nah, pasti kamu-kamu ada yang udah kenal sama artis-artis internasionalnya, ada juga yang belum. Kali ini kami bakal ngebahas secara singkat line up internasional yang udah diumumin kemarin, supaya pas di venue festival kamu nggak planga-plongo karena nggak tahu lagu-lagunya apaan. Langsung aja kita bahas siapa aja artis internasional yang udah diumumin di phase pertama ini! (Part I bisa kamu cek di sini)

alt-J

Band asal Leeds, Inggris ini pertama kali dibentuk pada 2007. Selama berkarir, mereka udah ngeluarin 3 album; yakni An Awesome Wave, This Is All Yours, dan Relaxer yang rilis tahun lalu. Nah, album keduanya, This Is All Yours juga pernah masuk nominasi Grammy Awards 2015 sebagai Best Alternative Music Album. Buat kamu-kamu yang suka banget sama indie rock, apalagi kalau kamu suka sama alt-J, you won’t regret to spent your last penny to watch this band at We The Fest!

Louis the Child

Kalau kamu pikir Louis the Child adalah penampil solo, kamu salah besar. Karen sebenarnya Louis the Child adalah duo! Duo elektronik yang digawangi oleh Robert David Hauldren dan Frederic Judson Kennet ini terbentuk ketika mereka mengisi konser Madeon pada 2012 lalu. Sejak itu, mereka sukses melahirkan berbagai karya yang yahud seperti kolaborasi mereka dengan Icona Pop dalam single berjudul Weekend dan juga It’s Strange yang berkolaborasi dengan K.Flay! It’s Strange sendiri masuk dalam deretan soundtrack salah satu game sepakbola paling tersohor di dunia, yakni FIFA 16!

Petit Biscuit

Petit Biscuit bisa disebut sebagai salah satu bibit unggul yang sangat potensial dalam dunia musik elektronik. Pria blasteran Maroko-Prancis berusia 18 tahun ini sukses membius telinga dengan single andalannya, Sunset Lover. Aksinya di WTF nanti bisa dimanfaatin buat kamu yang kurang suka hingar-bingar atau kamu-kamu para couple yang mau nyari momen buat bonding bersama karena musiknya yang bener-bener chill banget. Eh tapi jangan sampai pada macem-macem ya! Nenek bilang itu berbahaya!

Moon Boots

Last but not least, Moon Boots! Buat kamu yang belum kenal sama DJ satu ini, pria bernama asli Pete Dougherty ini ngejadiin Daft Punk, A Tribe Called Quest, dan Herbie Hancock sebagai kiblat musiknya. Selain itu pria asal Brooklyn, New York ini juga nawarin rasa baru buat para pendengar setia musik elektronik, karena dia nggak mau lagu-lagunya cuma club-worthy, tapi juga bisa dijadiin lagu andalan buat semua orang. Nah, doi baru aja ngeluarin album perdananya, First Landing tahun kemarin. Jadi pas buat kamu-kamu yang mau ngulik-ngulik musiknya Moon Boots biar pas WTF berlangsung, kamu nggak planga-plongo sama berkata: “Ini siapa sih?”

Itulah dia intro singkat dari line up internasional We The Fest 2018 phase pertama! Buat kamu yang mau datang ke festival musim panas terakbar di Indonesia ini, catet tanggalnya ya: 20-22 Juli 2018 di JIExpo Kemayoran! Buat info terkait soal line up, tiket segala macem bisa mampir ke wethefest.com atau cek Instagram dan Twitter-nya ya! See you at #WTF18!

Written by
An electronic music enthusiast. An avid pro-wrestling observer. An amateur photographer. You can check his photo journal on his Instagram.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>