Akan Sapa Penggemar di Indonesia, Ini Harga dan Keuntungan Park Ji Hoon Fancon Asia in Jakarta

Sumber: twitter.com/park_jihoon_twt

Park Ji Hoon Fancon Asia Tour in Jakarta sendiri akan digelar pada Sabtu, 15 Februari 2020 di Hall 5 Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tanggerang, pukul 18.30 WIB hingga selesai. Sebelumnya, Park Ji Hoon Fancon Asia Tour telah dibuka di Seoul, Korea Selatan. Kemudian dilanjutkan ke Kobe, Tokyo, Makau, Bangkok, Taipei, dan pemberhentian terakhir di Jakarta yang berhasil diboyong oleh promotor Cana Global Media dan bekerja sama dengan Gold Light Entertainment.

Alim Gunadi selaku CEO MICE & Event Business Sinar Mas Land meyakini bahwa pelantun lagu “360” tersebut memiliki banyak penggemar di Indonesia.

“Melihat dari pengalaman sebelumnya, ketika Wanna One ke Indonesia responnya cukup bagus. Karena Park Ji Hoon tidak bisa datang lagi ke sini bersama grupnya, jadi kami ingin mempertemukan dia dengan para penggemar, ” katanya, dalam Press Conference Park Ji Hoon Fancon Asia Tour in Jakarta pada Jumat, 17 Januari 2020 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Harga tiket Park Jihoon FanCon Asia Tour in Jakarta dipatok mulai Rp950 ribu sampai Rp2,5 juta dan terbagi menjadi 5 kategori berbeda, yakni Diamond, Platinum, Gold, Silver dan Bronze.

Sumber: instagram.com/skf.indonesia

Kategori Diamond yang paling dekat dengan panggung dibanderol dengan harga Rp2,5 juta. Kemudian, kategori Platinum seharga Rp1,8 juta, Gold dengan harga Rp1,5 juta, Silver seharga Rp1,2 juta, dan Bronze dengan harga Rp950 ribu. Semua kategori memiliki nomor kursi.

Ada pun keuntungan yang dapat diperoleh oleh setiap pembeli tiket, yaitu Hi Touch dengan Park Ji Hoon untuk seluruh pemegang kategori Diamond hingga Gold. Sementara untuk kategori Silver dan Bronze memiliki kesempatan yang sama, tetapi hanya untuk 100 orang pemenang.

Untuk seluruh pembeli tiket kategori Diamond pihak promotor menawarkan sesi foto grup. Selain itu, promotor juga memberikan 20 CD bertanda tangan, 20 poster bertandangan, dan 25 tas dari Marhen J untuk pemenang kategori Diamond yang beruntung. Tidak hanya itu, untuk kategori Platinum sebanyak 20 pemegang tiket dan 10 pemegang kategori Gold juga memiliki kesempatan yang sama. Bagi 20 pegemegang kategori Bronze akan mendapatkan poster bertanda tangan.

Sumber: instagram.com/skf.indonesia

Penjualan tiket akan dimulai pada Senin, 20 Januari 2020 melalui situs web mitra tiket resmi eksklusif, tiketapasaja.com. Selain itu, pembelian tiket juga bisa dilakukan di tiket.com, traveloka xperience, alfamart, dan tokopedia.

“Konsepnya lebih intim, makanya tidak ada kategori festival, seated semua. Totalnya ada 4000 nomor duduk dan kursinya berundak, sehingga pembeli tiket yang posisinya di belakang tidak terhalang kepala. Jumlah penonton pun terbatas karena kami  mementingkan pengalaman agar lebih deket dengan idolanya,” ungkap Alim Gunadi.

Alim Gunadi juga mengatakan kalau Park Ji Hoon akan membawakan sekitar 10 lagu, termasuk dari album terbarunya yang bertajuk “360 Degrees” dan melakukan talkshow dalam acara yang berlangsung selama dua jam.

Written by
-

Is the Story Interesting?

7 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.