Comic Frontier 14 Hadir Lebih Meriah dan Megah!

Para kreator muda selalu menantikan perhelatan Comic Frontier yang menjadi ajang untuk karya dalam industri kreatif di Indonesia. Sejak dilaksanakan pada 2012 lalu, Comic Frontier selalu konsisten untuk mendukung para kreator lokal untuk berkarya. Kini, perhelatan Comic Frontier 14 akan kembali dilaksanakan pada 22-23 Februari 2020 bertempat di Kartika Expo dan Grand Ballroom Balai Kartini, Jakarta Selatan. 

Hadir sebagai wadah bagi para kreator untuk berkarya, Comic Frontier selalu berkolaborasi dengan kreator lokal pada setiap ilustrasi dan poster resminya. Kini, Comic Frontier 14 berkolaborasi dengan illustrator Dwikipan menghadirkan poster resmi bertemakan love. Tema ini ditentukan karena acara ini dilaksanakan tepat pada bulan dilaksanakan bertepatan dengan bulan kasih sayang.

Comic Frontier 14 juga akan menghadirkan berbagai acara dan konten baru di panggung utama. Salah satunya ada kesempatan para insan kreatif untuk turut serta tampil memeriahkan perhelatan ini dalam konten berjuk diskusi panel yang dilaksanakan di panggung utama. Diskusi panel ini dibawakan oleh para panelis dari berbagai macam latar belakang yang diseleksi oleh tim Comic Frontier. Sesi diskusi panel ini diadakan menyambut semakin banyaknya studi ilmiah dan diskusi seputar pop culture yang diadakan baik dalam media forum diskusi, blog, jurnal ilmiah, hingga podcast.

Perhelatan yang telah dihadiri lebih dari 20 ribu pengunjung ini akan dimeriahkan oleh 600 insan kreatif yang terbagi dari berbagai latar belakang dan minat yang berbeda. Sebut saja, seperti komik, ilustrasi, musik dan game. Tentu saja, Comic Frontier menjadi salah satu perhelatan terbesar yang mempertemukan para insan kreatif di Indonesia menjadi memberikan kesempatan untuk terjadinya kolaborasi kreatif dari para insan kreatif yang hadir. Selain itu, Comic Frontier juga menjadi ajang berkumpul bagi berbagai komunitas kreatif yang ada di Indonesia.

Comic Frontier 14 akan dilaksanakan pada pada 22-23 Februari 2020 di Kartika Expo dan Grand Ballroom Balai Kartini, Jakarta Selatan. Tiket masuk acara dijual dengan harga Rp 35.000 yang bisa diperoleh melalui loket tiket di lokasi acara yang di buka sejak pagi hari. Terdapat juga tiket limited bundle yang meliputi 1 Day Pass, Gift Bag, Poster dan Floormap dengan harga Rp 70.000. Kini, Comic Frontier 14 hadir dengan area yang lebih luas untuk mengantisipasi antusiasime yang luar biasa dari para pengunjung yang hadir.

Written by
さあ、実験を始めようか?

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.