Deretan Lineup Fase Pertama Wajib Tonton di We The Fest 2019!

Ismaya Live seakan nggak mau ngelepas momentum dari We The Fest 2018 yang sukses digelar tahun lalu. Kali ini pada Jumat (22/2) sore kemarin, festival musim panas terbesar se-Asia Tenggara ini langsung tancap gas buat ngumumin lineup fase perdana dari gelaran ke-6 dari festival garapan Ismaya Live ini lewat sebuah video yang dibintangi oleh penyanyi jazz kenamaan, Eva Celia!

Di antara nama-nama yang diumumin dalam video tersebut, ada beberapa nama yang JoyPixel pikir bakalan menarik perhatian di lineup fase pertama gelaran We The Fest tahun ini. Siapa aja sih? Langsung aja kita bahas, JoyFriends!

Daniel Caesar

We The Fest 2019 bakalan jadi panggung kedua pria asal Ontario, Kanada ini di Jakarta; setelah sebelumnya sukses menggebrak panggung Java Jazz Festival tahun kemarin. Ya meskipun kemungkinan lagu-lagu hitsnya seperti Get You dan Best Part bakalan dipastikan kembali berkumandang, tapi kedatangannya kali ini tetap bakalan ditunggu para fans dari pria yang bakal berusia 23 tahun April nanti ini. Terlebih lagi karena doi abis bawa pulang Grammy dalam kategori Best R&B Performance berkat duetnya dengan H.E.R. tersebut!

Dewa 19 feat. Ari Lasso & Dul Jaelani

Tahun kemarin, We The Fest jadi ajang reuni buat Padi Reborn. Tahun ini, giliran Dewa 19 yang bakalan kembali satu panggung di gelaran musim panas terbesar se-Asia Tenggara ini! Meskipun sang keyboardist, Ahmad Dhani harus absen karena mesti menjalani proses hukum yang ia hadapi, tapi penampilan Dewa 19 di WTF 2019 memang patut ditunggu, apa lagi mereka bisa jadi daya tarik buat para generasi terdahulu buat ikut mencicipi euforia WTF sekaligus bernostalgia dengan lantunan nada dari band asal Surabaya ini. Eits, jangan lupa, Dul Jaelani bakalan ngisi posisi yang ditinggalin sang ayah, jadi penampilan doi di We The Fest bakalan jadi momentum tersendiri!

San Holo

We The Fest 2019 bakal jadi panggung ketiga pria bernama asli Sander van Dijck di Jakarta. Akan tetapi, ini juga jadi panggung perdananya di Jakarta pasca ngeluarin album perdananya, album1! Tiap kunjungannya di Jakarta, musik dari pria pendiri record label Bitbird ini pasti berevolusi. Nah, dalam kunjungannya kali ini, San Holo bakalan ngasih pengalaman yang beda buat para penonton dibandingkan kunjungannya sebelumnya! Yang pasti, prediksi JoyPixel sih, musik bernuansa post-EDM ala album1 bakalan banyak berkumandang! Ayo, siapa yang mau ngerasain good trip ala San Holo di WTF 2019?

Rae SremmurdRae Sremmurd

Siapa yang masih inget sama Mannequin Challenge yang sempet booming sekitar 2016 lalu? Nah, buat yang nggak tahu, Rae Sremmurd merupakan pelantun dari Black Beatles, lagu yang dipake buat challenge tersebut. Duo kakak beradik Slim Jxmmi dan Swae Lee bakal menyapa para fansnya di Jakarta untuk pertama kalinya di We The Fest 2019. Nah, biar taunya nggak cuma lagu Mannequin Challenge, sedikit FYI aja nih: Duo ini pernah berkolaborasi sama rapper-rapper ternama, contohnya Gucci Mane, Nicki Minaj, dan juga Ty Dolla $ign, bahkan sang adik, Swae Lee juga pernah berkolaborasi dengan French Montana, Diplo, Ellie Goulding, Khalid, dan juga masuk deretan artis yang ngisi album Black Panther yang dikurasi sama Kendrick Lamar! Penasaran sama aksi dari duo asal Tupelo, Mississippi ini? Makanya buruan beli tiketnya sebelum kehabisan!

Selain 4 nama di atas, berikut deretan line-up fase pertama yang udah dirilis oleh We The Fest 2019 sore kemarin :

Nah, itu tadi deretan nama-nama dari lineup fase pertama We The Fest 2019 yang wajib ditonton versi JoyPixel! Jangan lupa buat dateng ke WTF 2019 tanggal 19, 20, dan 21 Juli 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta! Untuk info lebih lanjut bisa kunjungin www.wethefest.com atau cek media sosial mereka di Twitter dan Facebook @wethefest, dan @we.the.fest di Instagram! See you at #WTF19, JoyFriends!

Written by
An electronic music enthusiast. An avid pro-wrestling observer. An amateur photographer. You can check his photo journal on his Instagram. Oh, he's also a host/moderator for JoyPodcast.

Is the Story Interesting?

0 0