Donny Cates dan Sarah Andersen Ramaikan SGCC 2019

Setelah mengonfirmasi sederetan komikus ternama sebelumnya, SGCC 2019 pun terus menambah lini bintang tamu dari dunia perkomikan, JoyFriends. Sarah Andersen, Tay Yen Ee, Yasmine Putri, dan Donny Cates telah dipastikan hadir! Yuk, kenalan lebih dekat dengan mereka.

Sarah Andersen

Datang dari Brooklyn, New Yor, Sarah Andersen adalah ilustrator dan kartunis yang terkenal dengan karyanya, Sarah’s Scribbles. Komik kocak tersebut dengan cepat viral di media sosial karena dinilai sangat relatable dengan kehidupan sehari-hari para dewasa muda di zaman sekarang. Sarah juga telah menerbitkan beberapa buku seperti Herding Cats, Big Mushy Happy Lump, dan Adulthood Is A Myth.

Tay Yen Ee

Tay Yen Ee alias Fishball adalah komikus asal negara tetangga, Malaysia. Fishball menggunakan talenta menggambarnya untuk merekam kehidupan sehari-harinya. Penuh humor, menarik, dan relatable jadi beberapa alasan kenapa komik strip Fishball yang berjudul My Giant Nerd Boyfriend dengan cepat terkenal di kalangan pembaca Webtoon.

Yasmine Putri

Para penggemar komik Amerika berkesempatan untuk bertemu langsung dengan artist berbakat, Yasmine Putri. Ilustrator asal Indonesia ini memulai kariernya dengan menjadi freelancer bagi Marvel dan DC Comics. Ia dengan cepat dikenal dengan hasil karyanya yang gritty, mencampurkan realisme dengan gaya komik. Beberapa karya terbarunya adalah variant covers untuk serial DC, DCeased, di mana dia membuat ulang poster berbagai film ternama.

Donny Cates

Hadir di SGCC 2019, Donny Cates terkenal dengan berbagai karyanya, antara lain God Country, Venom, dan Silver Surfer. Saat ini dia tengah menulis serial Absolute Carnage yang berkisah tentang perjalanan Carnage memburu orang-orang yang pernah bersatu dengan symbiote.

Selain itu mereka berempat, masih ada juga Livio Ramondelli, Creees, serta ilustrator Joey Spiotto dan Prema-Ja yang melengkapi lini bintang tamu perkomikan SGCC 2019.

Bagi kamu yang pengen hadir di acara ini, tiket Singapore Comic Con 2019 udah bisa kamu beli melalui link ini, JoyFriends! Sampai bertemu di sana!

Written by
さあ、実験を始めようか?

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>