Empat Artis yang Wajib Kamu Tonton di We The Fest 2019!

Hari Rabu (10/4) menandakan 100 hari menuju We The Fest 2019, di hari itu juga Ismaya Live resmi ngeluarin beberapa nama baru yang bakalan mengisi gelaran musim panas terakbar di Asia Tenggara untuk tahun ini! Terhitung ada 12 nama baru yang resmi diumumkan. Nah, kali ini JoyPixel mau bahas beberapa lineup dari fase kedua ini yang wajib banget kamu tonton. Siapa aja sih? Langsung aja kita bahas!

Troye Sivan

Penantian sobat We The Fest yang udah bertahun-tahun masukin nama ini ke wishlist WTF akhirnya selesai sudah! Penyanyi sekaligus mantan YouTuber asal Australia ini akhirnya bakalan tampil di Jakarta untuk pertama kalinya di WTF tahun ini! Alasan kami rekomen Troye buat kamu tonton adalah: Troye merupakan salah satu musisi yang bisa dibilang punya gaya yang eksentrik, terutama pas album keduanya Bloom rilis Agustus tahun lalu. Selain itu, pria yang baru-baru ini berkolaborasi dengan Lauv ini musiknya nggak terlalu generik kayak lagu pop pada umumnya, sehingga lagu-lagunya punya kesan tersendiri bagi pendengarnya. Kami jamin penantian panjang kalian untuk ngeliat pria kelahiran Johannesburg, Afrika Selatan, ini bakalan terbayar lunas!

Joji

Setelah menggebrak Djakarta Warehouse Project 2017, Joji akhirnya kembali untuk menghibur para barisan sadboi Jakarta di We The Fest tahun ini. Pria yang sebelumnya dikenal dengan persona FilthyFrank dan Pink Guy ini bakalan hadir dengan materi baru; terutama setelah album perdananya, BALLADS1 rilis pada Oktober tahun lalu. Buat kamu yang ngefans sama 88rising, kamu juga bakal seneng karena doi menambah list artis 88rising yang tampil di WTF setelah Yaeji di fase pertama!

Anne-Marie

Terhitung dari tahun 2018, penyanyi asal Inggris ini udah dua kali melancong ke tanah air. Nah, penampilan ketiganya di Jakarta kali ini pastinya bakal jadi kesempatan buat kamu yang gak sempet nonton wanita yang moncer karena kolabnya dengan Clean Bandit ini pas kunjungan doi sebelumnya di Love and Fabulous Festival dan Spotify On Stage tahun kemarin. Terlebih sejak kunjungan terakhirnya di Jakarta, doi udah ngerilis sejumlah lagu seperti “Rewrite the Stars” hasil covernya bersama James Arthur, dan juga kolaborasi terbarunya dengan Clean Bandit di album terbaru mereka, What Is Love?, yakni “Should’ve Known Better”. Kita lihat kejutan apa lagi yang bakalan diberikan oleh pelantun Ciao Adios ini di panggung We The Fest 2019!

Selain 3 highlight di atas, kami juga punya satu rekomendasi lagi untuk kamu, yaitu…

Cashmere Cat

Sesama alumni Djakarta Warehouse Project 2017 bareng Joji, DJ asal Norwegia ini bakalan kembali hadir di We The Fest. Tone musiknya yang jauh berbeda dari DJ pada umumnya, terus udah pernah dapet nominasi Grammy dan juga pernah berkolaborasi dengan nama-nama gede seperti Ariana Grande, Halsey, Major Lazer, Selena Gomez, Camila Cabello, sampai Kanye West, bikin pria bernama asli Magnus August Høiberg ini patut buat ditonton aksinya di We The Fest. Pokoknya musik dari Cashmere Cat ini bakalan jadi experience baru buat kamu dalam menyambut musim panas tahun ini!

Kira-kira itulah rekomendasi kami dari deretan artis yang diumumkan di fase kedua ini! Perlu diingetin lagi kalo WTF tahun ini bakalan digelar pada tanggal 19-21 Juli 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Untuk info soal tiket dan update terbaru soal WTF langsung aja cek di wethefest.com atau cek Twitter-nya di @wethefest dan Instagram-nya di @we.the.fest! See you at #WTF19, JoyFriends!

Written by
An electronic music enthusiast. An avid pro-wrestling observer. An amateur photographer. You can check his photo journal on his Instagram.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>