Festival Mesin Waktu akan Hadir di Hari Kemerdekaan Indonesia

Ismaya Live dan Generasi 90an siap membuka kembali mesin waktu ke dekade 90an di Festival Mesin Waktu yang tahun ini akan digelar di Hari Kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 2019.

Di edisi keduanya, Festival Mesin Waktu akan membawa kembali semua memori tahun 90an mulai dari musisi-musisi 90an terkeren, makanan dan minuman jajanan sepulang sekolah dulu, games-games masa kecil yang sering kita mainkan, dan barang-barang khas 90an yang dulu sering menemani keseharian kita semua.

“Tahun ini kami mengajak semuanya untuk bernostalgia kembali semua keseruan dekade 90an di Festival Mesin Waktu bersama Ismaya Live dan teman-teman dari Generasi90an yang merupakan komunitas 90an terbesar di Indonesia,” kata Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live.

“Selain musik, akan ada banyak experience khas 90an di Festival Mesin Waktu,” ujar Sarah. “Semua experience akan dibagi di beberapa zona seperti Zona Musik, Zona Jajan, Zona Main, Zona Museum, dan Zona Nonton,” lanjut Sarah.

Digelar oleh Ismaya Live dan komunitas 90an terbesar di Indonesia, Generasi 90an, festival ini menampilkan 5 zona serba 90an yang akan membuat kamu rindu dengan dekade 90an. Tonton musisi-musisi favorit 90an kamu di Zona Musik; makan snack-snack enak yang kamu makan saat waktu istirahat dulu di Zona Jajan; main game-game seru yang kamu mainkan di konsol game favoritmu dulu di Zona Main; tonton sinetron, telenovela dan iklan-iklan ikonik yang membuat kamu dulu menunggu depan TV di Zona Nonton; dan liat kembali barang-barang yang dulu kamu pakai sehari-hari seperti pager, walkman, dan lain-lain di Zona Museum.

Edisi pertama acara ini digelar pada tahun 2017, menampilkan beragam musisi-musisi tahun 90an seperti Potret, NAIF, Base Jam, P-Project, dan Bening yang digelar di The Establishment, Lot 6, SCBD.

Written by
さあ、実験を始めようか?

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>