Gelar Konser Solois Park Ji Hoon di Indonesia, Jakarta Menjadi Pemberhentian Terakhir

Sumber: twitter.com/Park_Jihoon_twt

Anggota mantan personil Wanna One, Park Ji Hoon yang kini debut sebagai solois dipastikan akan menyapa penggemarnya di Indonesia melalui Fancon Asia Tour in Jakarta pada tanggal 15 Februari 2020 di Hall 5 Indonesia Convention Exhibition, BSD City mendatang.

Park Ji Hoon Fancon Asia Tour ini digelar di 6 negara, seperti Seoul, Hoygo, Tokyo, Macau, Taipei, dan Indonesia yang menjadi negara terakhir yang akan disambangi Park Ji Hoon untuk pertama kalinya sebagai solois. Pembukaan Park Jihoon Fancon Asia Tour dibuka di Seoul, Korea, pada 25 Desember 2019 lalu dan semua tiket benar-benar terjual habis.

Park Ji Hoon digadang-gadang akan menyanyikan lagu-lagu hitsnya, termasuk dari album keduanya yang bertajuk “360 Degrees”, hingga mengenal Park Ji Hoon lebih dekat.

Penjualan tiket Park Ji Hoon Fancon Asia Tour in Jakarta akan dibuka pada tanggal 20 Januari 2020 yang akan diumumkan melalui instagram resmi @skf.indonesia. Pembelian tiket Park Ji Hoon Fancon Asia Tour in Jakarta dapat dilakukan di tiketapasaja.com, tiket.com, traveloka xperience, alfamart, dan tokopedia.

Keuntungan yang akan diberikan oleh Park Ji Hoon dalam Fancon Asia Tour in Jakarta, yaitu Hi Touch, grup foto, CD, dan poster bertanda tangan. Tak hanya itu, sebagai sponsor, Marhen J juga akan membagikan 100 tas untuk para May (sebutan fans Park Ji Hoon) yang beruntung.

“Pada kesempatan kali kedua ini, Cana Global Media bekerja sama dengan Gold Light Entertainment dalam penyelenggaraan konser Park Ji Hoon Fancon Asia Tour 2020. Kami sangat menyambut baik respon dan keinginan pecinta musik dan budaya korea di Indonesia yang terus bertambah setiap tahunnya”, ujar Alim Gunadi, selaku CEO MICE & Event Business Sinar Mas Land.

Sumber: Dok. Joypixel.id

“Dalam Park Ji Hoon Fancon Asia Tour ini, Melon Indonesia by Telkom Indonesia turut ikut serta sebagai Exclusive Official Ticketing Partner melalui platform ticketing tiketapasaja.com. Kategori tiket terdiri dari Diamond, Platinum, Gold, Silver, dan Bronze dengan harga Rp950.000 hingga Rp2.500.000. Harga tiket sudah termasuk pajak dan biaya lainnya. Para pembeli tiket dapat langsung memilih nomor kursi untuk semua kategori,” imbuh Daedi Suherman, CEO Melon Indonesia.

Yuk, pantau terus instagram @skf.indinesia, @goldlightentertainent, dan exclusive ticketinf di www.tiketapasaja.com untuk mendapatkan informasi yang menarik seputar Park Ji Hoon Fancon Asia Tour in Jakarta!

Written by
-

Is the Story Interesting?

7 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.