Hodor dan Morgan Edge Bakal Dateng ke Indonesia Comic Con 2018!

Setelah berangkaian event pop culture, kayaknya event yang satu ini yang paling ditunggu-tunggu. Yep, nggak salah lagi. Indonesia Comic Con 2018! ReedPop melalui Reed Panorama Exhibitions tahun ini  kembali hadirkan para tokoh dan ikon budaya populer dunia. Acara tahunan ini akan digelar pada 27-28 Oktober 2018 di Hall A & B, Jakarta Convention Center.

“Kami telah mempersiapkan beragam aktivitas yang menarik dan menghadirkan para tokoh budaya populer ternama dunia untuk memanjakan seluruh fans yang ada di Indonesia dan Asia Tenggara. Selain itu deretan brand ternama juga dipastikan hadir untuk menemui fansnya seperti Disney Animation’s Mickey Mouse; Marvel’s Studio Avengers; Disney Interactive’s Battle Lines & Pixel Quest; 20th  Century Fox’s Alita: Battle of the Angel; Paramount Pictures’ Bumblebee Movie; dan masih banyak lagi. Kami sudah tidak sabar utnuk memberikan pengalaman yang seru dan tidak terlupakan ini,” terang Steven Chwee, General Manager Reed Panorama Exhibitions.

Rasanya bukan Comic Con kalo dia nggak bawa tokoh besar pop culture, iya nggak? Kalo tahun lalu Indonesia Comic Con ngebawa Jason David Frank, the original Green Ranger from Mighty Morphin Power Ranger, tahun ini mereka memboyong dua tokoh sekaligus! Siapa aja mereka?

Kristian Nairn

Hold the Door! Kamu yang penggemar Game of Thrones pasti excited banget denger nama ini. Yep, Kristian Nairn terkenal karena perannya sebagai karakter Hodor dalam serial HBO, Game of Thrones. Basis penggemar internasional-nya udah sangat luas dan aktif. Serial ini juga mendapat pengakuan luas oleh para kritikus, dan udah memenangkan banyak penghargaan dan nominasi. Selain akting, Kristian Nairn telah menjadi salah satu DJ rumah penduduk paling produktif di Irlandia.

Kristian saat ini menjadi seorang DJ yang memainkan genre music Big Room Vocal House dan Progresif EDM. Kristian juga menjadi Headline di “Rave of Thrones” Club show, acara musik yang membawa nuansa “Game of Thrones” – dan udah menyambangi beberapa negara besar seperti Inggris, Amerika Serikat, dan Australia. Kristian juga baru-baru ini merilis single debutnya – Up feat. vokal oleh Leanne Robinson.

Adrian Pasdar

Kalo tadi Kristian dari serial Game of Thrones, dia nggak sendirian. Bintang tamu ini clue-nya serial Heros, Marvels Agent of S.H.I.E.L.D., dan yang terakhir – Supergirl. Kalo kamu ngikutin Supergirl, mungkin kamu juga suka ngerasa kesel sama Morgan Edge. Nah, Adrian Pasdar ini juga bakal dateng ke Indonesia Comic Con 2018!

Pst, Pasdar nggak cuma aktor loh! Dia juga menjadi pengisi suara Iron Man pada 4 serial animasi – terutama Avengers Assemble. Nggak berhenti disitu, Pasdar juga ambil bagian di produksi musik Atlanta di Geffen Playhouse. Pasdar juga nge-direct film independen CEMENT yang dibintangi Jeffrey Wright dan almarhum Christopher Penn. Lewat film ini, Pasdar berhasil memenangkan hadiah Grand Jury untuk Film Fitur Terbaik di Houston Worldfest pada tahun 2000.

Gimana? Seru banget kan? Sampai ketemu di Indonesia Comic Con 2018!

Is the Story Interesting?

0 0