Ini Dia Keseruan Hyperplay di Singapura Akhir Pekan Lalu!

Penggemar e-sport pasti nunggu-nunggu banget event Hyperplay! Iyalah, soalnya ada babak semi final dan final dari League of Legend ASEAN Tournament yang merupakan rangkaian dari kegiatan Hyperplay yang diadakan oleh Kementerian Kebudayaan, Komunitas, dan Pemuda Singapura. Acara e-sport berpadu dengan acara musik terbesar dan pertama di Asean ini berlangsung 4-5 Agustus ternyata berjalan dengan meriah!

Pertandingan grand finale dari League of Legend ASEAN Tournament ini akhirnya menjadi pertandingan besar antara tim Kuala Lumpur Hunters dari Malaysia melawan Super Star Destroyer dari Vietnam. Pertandingannya sendiri berlangsung dengan sangat seru, dimana tim Super Star Destroyer sempat menerima kekalahan dari tim yang di pimpin oleh ArrHedge.

Tim dari Vietnam ini tapi tetap bisa tenang, dan displin yang tinggi sehingga membuat pertandingan ini menjadi alot. Dengan beberapa pembantaian, akhirnya Tim Malaysia membawa piala kemenangan dengan skor 2-0 dan otomatis dinobatkan menjadi Hyperplay League of Legend Champions untuk yang pertama kalinya.

Apakah keseruannya berhenti disana? Oh nggak dong! Di hari kedua, acara dibuka dengan band rock asal Thailand – Slot Machine yang sukses membuka kegiatan hari kedua. Membawakan tujuh lagu, band ini bener-bener membakar semangat para penonton!

Setelah ‘dipanasin’ oleh Slot Machine, mood penonton dibikin meleleh oleh penampilan Afgan. Lagu-lagu yang dibawakan pun membuat penonton melting, seperti diantatanya Love Again, Knock Me Out, Sudah, Heaven, dan tentu aja ditutup dengan lagu Panah Asmara karya (Alm) Chrisye.

Setelah panggung musik diselingi oleh pertandingan akbar League of Legend ASEAN, performa masih dilanjutkan dengan penampilan Alessia (pst, ini pertama kalinya Alessia manggung di Singapura loh!). Lewat lagu pertamanya, How Far I’ll Go – Alessia sambil mengambil bunga dari penonton. Duh, gemes banget yah. Lewat performanya ini, Alessia juga membawa campaign untuk pentingnya body acceptance – yang kemudian disusul dengan lagu Scars To Your Beautiful.

Gimana dengan Nick Jonas? Wah, dia pasti yang ditunggu-tunggu sih. Apalagi, Nick Jonas membuka penampilannya dengan membawakan medley 6 lagu sekaligus – yang tentu aja bikin penonton ikut bergoyang asik. Mengingat kunjungan terakhir Nick Jonas ke Singapura 4 tahun lalu, penampilan Nick Jonas tentu jadi sangat berkesan dong. Semakin malam, Nick Jonas mampu membawa mood penonton sampai ke puncaknya, yang tentu aja jadi penutup yang spektakuler buat di acara perdana Hyperplay. Oh My God, the night just ended and (we) can’t wait for the next event!

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>