Kim Jaehwan Gelar Fan Meeting Sabtu Ini Di Jakarta

Penyanyi asal Korea Selatan, Kim Jaehwan, akan sambangi Indonesia untuk ketiga kalinya. Sebelumnya, ia datang bersama grupnya, Wanna One untuk fan meeting dan konser sebelum grup tersebut bubar pada 31 Desember 2018.

Fan meeting mantan personil Wanna One itu akan digelar pada sabtu ini, 29 Juni 2019, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, yang bertajuk “MIN:D in Jakarta”.

Dalam keterangan pers yang diterima, Kim Jaehwan berharap fan meeting ini bisa mendekatkan dia dengan WIN:D Indonesia.

Dikutip dari Kompas.com, dalam wawancara pada program “Section TV” di MBC beberapa waktu lalu, Kim Jaehwan mengatakan kalau ada perbedaan konsep dengan Wanna One dan ketika ia menjadi penyanyi solo.

“Ketika di Wanna One, saya menunjukkan pesona lelaki muda yang imut. Sekarang, saya ingin lebih menunjukkan sisi yang lebih matang,” ungkap pria berusia 23 tahun itu.

Sejak Kim Jaehwan debut sebagai penyanyi solo dengan mini album bertajuk “Another”, lagu “Begin Again” sudah memenangi dua penghargaan dari acara musik di Korea Selatan. Bahkan, pada 29 Mei 2019 lalu, lagu tersebut menjadi nomor 1 di acara “Show Champion” dan Kim Jaehwan berhasil membawa trofi pertamanya sebagai penyanyi solo.

Harga tiket fan meeting Kim Jaehwan “MIN:D in Jakarta” ini dibanderol mulai Rp850.000 hingga Rp3.000.000, belum termasuk tax dan biaya admin. Selain ke Indonesia, Kim Jaehwan juga akan menyapa penggemarnya di Singapura, Malaysia, dan Hongkong.

Written by
-

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.