Kim Jaehwan Sukses Bikin Penggemar Histeris

Kim Jaehwan, penyanyi solo asal Korea Selatan sukses bikin penggemar histeris pada fan meeting perdananya di Indonesia pada Sabtu, 29 Juni 2019 di Istora Senayan lalu. Acara yang bertajuk “MIN:D in Jakarta” itu berlangsung selama 2 jam.

Mantan personil Wanna One ini membuka acara fan meeting lewat lagunya yang berjudul “Designer” dengan setelan kemeja biru bergaris putih yang diiringi semprotan confeti. Suara merdunya membuat WIN:D menjerit. Di tambah dengan dance yang powerful mampu membuat para penggemarnya semakin jatuh ke dalam pesonanya.

“Saya sangat gugup, tapi saya sangat senang. Ini adalah fan meeting yang saya tunggu-tunggu. WIN:D harus bersenang-senang bersama saya ya,” kata Kim Jaehwan saat menyapa para penonton.

Acara fan meeting ini dipandu oleh Ichsan Akbar, yang juga disambut meriah oleh WIN:D. Dalam fan meeting, ada segmen “Jjaeni’s Min:D Map”, yang mengharuskan Kim Jaehwan menjawab beberapa pertanyaan terkait Min:D Map tersebut.

Dari sekian banyak pertanyaan, Kim Jaehwan mengaku bahwa waktu luangnya lebih sering dihabiskan untuk bermain game. Saat terbang menuju Indonesia pun, pria kelahiran 1996 ini tak lepas dari game-nya.

“Kalau gak ada schedule, ya bermain game. Main playstation sendiri. Kalau sudah bermain itu, saya merasa berada di dunia sendiri. Soal jam tidur, saya gak tau, belakangan ini saya tidur telat, bisa sampai subuh. Kalau tidur cepat, ya kayak anak kecil,” ujar Kim Jaehwan, membuat para penonton tertawa.

“Saya juga gak bisa tidur sendiri, karena kalau sudah menutup mata, pikiran suka ke mana-mana. Seram,” ungkapnya, saat ditanya ia tidur sendiri atau ditemani asisten.

Idol jebolan Produce 101 Season 2 ini juga sempat mengucapkan bahasa Indonesia yang disambut riuh oleh WIN:D.

“Terima kasih, mantul, mana suaranya?” ujar Kim Jaehwan, membuat penonton berteriak histeris.

“Aku cinta kamu, zeyeng,” seru mantan vokalis utama dari boygroup Wanna One, lalu melayangkan lovesign.

Saat ditanya tentang makanan Indonesia, pelantun “Begin Again” ini mengaku kalau ia belum sempat menyantap makanan Indonesia karena baru sampai pada Jumat, 28 Juni 2019 malam.

“Karena saya baru datang kemarin malam, jadi saya cuma makan makanan Korea,” ucapnya.

Pria berusia 23 tahun itu lantas berinisiatif menanyakan kepada WIN:D, makanan Indonesia apa yang harus ia makan.
Dari sekian banyak seruan dari penggemar, seperti sate, mie ayam, rending, dan nasi goreng, Kim Jaehwan menyetujui untuk mencoba nasi goreng.

“Nasi goreng? Oke. Nasi goreng jeojang,” katanya, disertai dengan gerakan “jeojang” khas Park Jihoon, rekannya di Wanna One.

Setelah usai sesi “Jjaeni’s MIN:D Map”, Kim Jaehwan lanjut menyanyikan lagu “Love You Still”, “My Star”, dan “Knockin on Heavens Door” yang dipopulerkan oleh Gun N Roses. Pria yang bisa mencapai nada tinggi itu, bernyanyi menggunakan gitar yang lagi-lagi membuat WIN:D berteriak histeris.

Tak sampai di situ, Kim Jaehwan pun segera mengganti pakaian dan merubah penampilan dengan balutan kemeja biru yang dipadukan dengan dalaman putih selama menyanyikan “Sorry Not Sorry” milik Demi Lavato.

Selanjutnya, video fan project pun diputar. Venue mendadak haru. Di video berdurasi kurang lebih 10 menit itu menampilkan perjalanan Kim Jaehwan dari yang menjadi seorang musisi jalanan, saat mengikuti ajang pencarian bakat, debut bersama Wanna One, hingga menjadi penyanyi solo.

“Saya cuma bisa menerima aja nih, gimana dong? Videonya sangat bagus dan membuat saya harus melihat ke belakang. Saya terharu sampai ingin menangis. Tapi, kalian jangan menangis karena kita kan sekarang sedang bersama. Jadi, kalian gak boleh nangis ya? Ayo senyum dong!” tutur Kim Jaehwan.

“Saya sangat berterima kasih, dan kedepannya saya akan bekerja lebih keras lagi. Saya juga akan berusaha untuk menjadi penyanyi yang bisa menghibur ketika fans saya sedih, I love you!” sambungnya lagi, lalu menyanyikan sedikit penggalan lagu “Never” milik Wanna One.

Sebagai penutup, Kim Jaehwan dan WIN:D melakukan foto bersama, lalu disambung dengan penampilan lagu “Begin Again” dan “Neighbors Know My Name” milik Trey Songz oleh Kim Jaehwan.

“Terima kasih sudah bersenang-senang bersama saya. Saya sangat bahagia karena bisa bertemu WIN:D. Fan meeting ini mantul. Saya Kim Jaehwan, sampai jumpa lagi,” pamit artis yang dinaungi Swing Entertaiment itu undur diri, sambil melambaikan tangannya ke seluruh penonton.

Acara fan meeting diakhiri dengan sesi hi touch bersama Kim untuk seluruh penggemar yang hadir, dan disusul meet n greet bagi pemilik tiket VIP dan sejumlah pemenang yang beruntung.

Written by
-

Is the Story Interesting?

2 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>