Lima Alasan Kenapa Kamu Bakal Nyesel Nggak Dateng ke CSF 18

Hari ini (12/5), Creators Super Fest 2018 resmi dimulai! Kami tadi udah sempet main-main ke sana dan asli acaranya keren abis!

Sesuai dengan namanya, Creators Super Fest 2018 bener-bener jadi tempatnya para kreator buat unjuk karya dan kebolehan. Hampir semua ‘lapak’ yang disediakan oleh panitia didedikasikan untuk para kreator.

Nah, buat kamu yang masih galau pengen dateng atau nggak ke CSF 2018 ini, kami kasih tau aja nih: kamu bakal nyesel abis kalo nggak dateng ke sini. Ini nih beberapa alasannya.

Wadah Para Kreator Lokal

Kayak yang udah kami bilang di atas, acara ini bener-bener jadi wadah para kreator lokal buat unjuk gigi. Barang-barang yang dijual oleh kreator-kreator ini pun beragam banget, Joyfriends! Mulai dari yang simpel kayak stiker dan gantungan kunci hingga komik, poster, kaos, dan bantal! Nggak lupa juga notebook dan berbagai pernak-pernik lainnya.

Ini nih karya buatan Hello Imagiro, lucu ya?

Ada juga loh yang jualan komik indie

Dari tim Joypixel sendiri, kami merekomendasikan kamu semua buat ngecek lapaknya Hello Imagiro (notebook), Soyatu (original art, sketch book, kaos), dan Alchemaniac (fan art dan art book). Dijamin nggak bakal nyesel!

Ada Kreator dari Taiwan

Yup, bukan kreator lokal doang yang hadir di CSF 2018, Joyfriends! Pihak panitia juga mendatangkan para seniman dari Taiwan! Karya-karya yang mereka jual juga nggak kalah keren lho dari kreator lokal kita.

Special booth untuk para crator dari Taiwan

Jauh-jauh dari Taiwan loh daes dengan ART kece-nya!!

Art Duel

ART DUEL Round-1!! Hari kedua bakal lebih seru!

Art Duel menurut kami adalah salah satu daya tarik utama CSF 2018. Di hari pertama ini mereka udah mulai mengadakan babak penyisihan, Joyfriends. Untuk hari kedua, jadwalnya adalah Semifinal dan Final! Jadi dijamin seru banget, terus juga bakal cocok buat kamu yang lagi pengen nyari inspirasi. Soalnya di ajang Art Duel ini, kamu bakal bisa ngelihat langsung proses mereka menggambar dari awal sampe akhir.

Ketemu Cosplayer

Meet & Greet dengan International Guest Cosplayer Hakken Ryou

Photo Session with Hakken Ryou

Cosplayer lokal pun nggak mau kalah lhoh!!

Ngaku aja deh, di antara kamu semua pasti ada kan yang dateng ke acara pop culture cuma buat foto-foto sama cosplayer? Nah, di CSF 18 ini kamu pun tetap bisa melakukan hal tersebut, Joyfriends! Ada banyak banget cosplayer lokal yang dateng ke acara ini, dan dandanannya pun sepenglihatan kami tadi keren-keren semua!

Kamu juga bisa foto-foto dengan cosplayer yang jadi bintang tamu utama event ini; Hakken Ryou, SiuTao, dan Clarissa Punipun di booth CIMB Niaga. Terus kamu juga bisa meet and greet dengan Punipun di hari kedua ini! Kamu bisa cek syarat buat ikutan meet and greet di sini.

Seru-seruan Bareng DJ Anisong Kenamaan 

DJ SOBA in action at #ANIBEAT Segment #CFS18

Dan di akhir acara kamu bakalan seru-seruan dugem ala-ala wibu dengan iringan DJ kenamaan Tanah Air: DJ Soba, REDSHiFT, dan Lazurite! Nggak cuma itu, ada juga bintang tamu dari Jepang, D-YAMA! Kamu dijamin pasti nggak bakal berhenti kamu lompat-lompat sambil sing-along lagu lagu dari anime favoritmu.

Written by
さあ、実験を始めようか?

Is the Story Interesting?

1 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>