Lima Fakta Seru Hyperplay, Event Gaming-Music Pertama di ASEAN

Wah CL ke Asia Tenggara lagi! (doc. Hyperplay)

Siapa yang semangat banget pengen dateng ke Hyperplay? Acara yang bakal diadain diadakan hari ini (4 Agustus 2018) sampai besok (5 Agustus 2018) diperkirakan bakal meriah banget! Inget dong berbagai line up mulai dari Afgan, Nick Jonas, sampai CL!

Sebelum kamu datang ke Singapore Indoor Stadium, kamu harus cek dulu beberapa fakta soal event e-sport dan musik pertama di Asean berikut ini!

Venue Hyperplay

Jadi, kalo ngomongin Hyperplay nggakbakal bisa lepas dari Singapore Indoor Stadium. Sebagai salah satu negara maju, fasilitas olahraga nggak pernah main-main dong. Makanya, Singapore Indoor Stadium ini merupakan lokasi olahraga dan acara all-weather terbesar di Singapura. No wonder, Singapore Indoor Stadium ini memiliki struktur kubah terbesar di dunia dengan diameter 312 meter, lengkap dengan atap yang bisa dibuka dan dibangun dengan teknologi terbaru juga sempurna untuk cuaca di Singapura. That’s why, nggak usah khawatir angin hujan badai.

Kerennya Multimedia Hyperplay

Udah venue yang yahud, masa nggak didukung oleh produksi panggung yang keren sih? Nope, di panggung nanti kamu bakal disambut dengan latar belakang berupa layer LED dan layer IMAG yang bakal dipakai untuk pertunjukan musik dan turnamen ASEAN League of Legends. Selain itu, kombinasi multi-kamera HD dan unit kamera tambahan yang bakal digunakan untuk siaran langsung. Berbagai kamera ini nanti juga nggak bikin kamu bosen karena tontonan live di panggung jadi nggak itu-itu aja.

Special Effect

Mengingat ini acara semacam ini baru pertama kali ada di ASEAN, acara harus berlangsung secara meriah dong. Makanya MTV juga udah memastikan kalo MTV Spotlight @ Hyperplay bakal meriah banget oleh pertunjukan laser, confetti, kembang api, dan berbagai pendukung untuk memeriahkan acara ini.

Dukungan di Dunia Maya

Nggak usah takut ketinggalan informasi selama Hyperplay ini berlangsung. Soalnya, MTV udah mengaktifkan tim ahli media digital mereka yang bakal terus standby dan mengadakan live streaming! Selain itu, tentunya juga akan ada update di berbagai media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram. Pst, MTV juga siap menyambungkan performer dan fans melalui Slow-Mo series, dimana kemeriahan acara bakal disajikan lewat kamera slow motion. Slow-Mo series ini bisa di akses melalui Facebook MTV loh!

Kemeriahan E-Sport

Percaya nggak, kalo sebelum memasuki babak semi final dan final League of Legends ASEAN Tournament, ada 4.254 pemain yang berkompetisi dari 10 negara ASEAN. Selain itu, total ada 839 pertandingan antar tim, dan lebih dari 2.4 juta penonton live stream.

Tuh, kebayang kan epic-nya gimana? Enjoy the show!

Is the Story Interesting?

0 0