Lima Hal yang Bikin Kamu Wajib Datang ke Popcon Asia 2018

Popcon Asia edisi tahun 2018 nggak lama lagi bakal berlangsung nih, Joyfriends! Seperti yang udah kita tahu, Popcon tahun ini akan diadakan di ICE BSD, Tangerang Selatan, pada tanggal 22-23 September.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Popcon udah menyiapkan berbagai hal spesial buat kamu semua di tahun ini, Joyfriends. Pasti pada penasaran kan ada apa aja di Popcon Asia 2018? Baca artikel ini sampe abis makanya, check it out!

Konser Musik

Yup, kamu nggak salah baca, Joyfriends Untuk pertama kalinya sepanjang sejarah pagelaran pop culture tahunan ini, Popcon Asia akan mengadakan konser! Bertajuk PopConcert, konser ini akan diisi oleh RAN, White Shoes & The Couples Company, The Goodnight Electric, dan The Adams. Nggak cuma itu, para musisi ini akan membawakan sebuah lagu baru yang merupakan hasil interpretasi salah satu komik Indonesia favorit mereka lho, keren kan?

Kompetisi e-Sports

Sama seperti Popconcert, di tahun ini untuk pertama kalinya Popcon akan mengadakan sebuah kompetisi e-Sports dengan nama Celebration Cup. Ada tiga game yang akan dipertandingkan di kompetisi ini: Mobile Legends: Bang Bang, DOTA 2, dan Crossfire. Celebration Cup sendiri diselenggarakan untuk merayakan keberhasilan game Dreadout diadaptasi ke film layar lebar, Joyfriends.

Popstars

Bukan Popcon namanya kalau nggak ngundang bintang tamu terkenal, ya nggak Joyfriends? Karan Ashley dan David J. Fielding alias pemeran Aisha sang Ranger Kuning dan Zordon dalam serial legendaris Mighty Morphin Power Rangers udah siap bertemu kalian semua di Popcon Asia 2018! Lalu ada juga Tetsuya Kakihara, sang pengisi suara Natsu Dragneel dalam serial Fairy Tail. Dan masih banyak lagi bintang tamu yang bisa kamu temui, Joyfriends.

Satria Heroes

Joyfriends tentu masih pada ingat dengan Bima Satria Garuda kan? Penasaran sama kelanjutan franchise ciptaan Reino Barack ini? Tenang aja, sang kreator udah siap mengumumkan serial terbaru dari franchise Satria Heroes ini, Joyfriends! Jadi kamu jangan sampai ketinggalan buat nonton pengumumannya ya!

Popcon Award

Ini dia guys kategori lebih jelasnya. (doc. POPCON Asia)

Terakhir, Popcon Award juga udah dipastikan kembali di Popcon 2018, Joyfriends. Bahkan, di tahun ini akan ada satu kategori baru untuk penghargaan ini, yaitu Film Panjang. Kategori ini dihadirkan untuk melengkapi penghargaan-penghargaan bagi film Indonesia yang udah ada. Ada lima buah nominasi unik untuk penghargaan Film Panjang ini: Most Memeable Film, Idola Kawula, Best Duet, Best Horror, dan Best Product Placement.

Itu dia sederetan hal seru yang bisa kamu saksikan di Popcon Asia 2018, Joyfriends! Tentu aja selain kelima hal tersebut, masih banyak lagi hal yang bisa kamu lakukan di sana. Jajan di lapak para kreator lokal misalnya, ya nggak?

Tiket Popcon Asia 2018 bisa dibeli langsung di ICE BSD Hall 3A, pada hari Sabtu dan Minggu, 22-23 September 2018. Tiket satu hari seharga Rp 104.500,- atau tiket dua hari seharga Rp 187.000,-.

Written by
さあ、実験を始めようか?

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.