Sambut Hari Raya Kemerdekaan, Pasar Nusantara Ada Lagi!

Kalo udah deket sama Agustusan rasanya nggak afdol kalo nggak back to our root, iya nggak sih? Mulai dari lomba di tingkat kecamatan, sampai bazaar makanan tradisional. Nyari keseruan agustusan ternyata bisa dicari sampai ke Pondok Indah Mall!

Well, tahun ini merupakan tahun kedua Pasar Nusantara yang diselenggarakan oleh Pondok Indah Mall. Acara yang memang ditujukan buat keluarga ini diselenggarakan dari 9-19 Agustus 2018. Mulai dari pertunjukan hiburan, festival kuliner, pameran produk nusantara, sampai parade busana nusantara. Tahun ini Pondok Indah Mall juga menambah program baru – Fashiontastic dan memperkenalkan Never Too Old Project. proyek ini merupakan kolaborasi local brand dengan brand Snoopy and Friends.

“Kami menerima antusias yang luar biasa dengan diadakannya Pasar Nusantara tahun lalu, tahun ini dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan Indonesia kami kembali memberikan one-stop event yang dapat dinikmati bersama oleh keluarga dan teman. Pasar Nusantara adalah bukti begitu kaya dan beranekaragamnya makanan, seni dan juga busana khas Indonesia,” ungkap Eka Dewanto, General Manager PIM.

Dalam acara tahun ini, pihak penyelenggara juga akan menyajikan karya-karya dari para designer Indonesia seperti: Priyo Oktaviano, Danny Satriadi, Norma Hauri, Defrico Audy, dan juga Never Too Old – Project. Harapannya Pasar Nusantara bisa menjadi panggung bagi para online local brands.

Never Too Old Project X Snoopy and Friends merupakah awal kolaborasi brand Snoopy and Friends dengan 10 brand lokal seperti Dear Me Beauty, Erigo, Flamingo Rattan, Ittaherl, Olin Label, Ride Inc, Sinau Socks, Studio Amara, Visval Bags, dan Woodka. Lewat kolaborasi ini, kamu dapat memiliki produk lokal dengan desain Snoopy and Friends mulai dari pakaian, sepatu, aksesoris, kosmetik, sampai dekorasi rumah.

“Inisatif ini bergerak dari rasa cinta saya terhadap bisnis karakter dan melihat potensi kreasi lokal dalam era digital ini sangat berkembang, terutama untuk para generasi milenial. Melalui Never Too Old Project, saya ingin memberikan dukungan kepada para desainer lokal, terutama para online brand yang begitu kuat meraih pasar e-commerce untuk dapat berkolaborasi dengan brand Internasional.” Ujar Chandra Sugiono, CEO Never Too Old Project.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>