Singapore Comic Con Kembali di Tanggal 7 dan 8 Desember 2019

Bosen ke acara-acara pop culture di Indonesia? Kalau iya, mungkin kamu harus mempertimbangkan jalan-jalan ke convention di luar negeri, JoyFriends. Singapore Comic Con bisa jadi salah satu convention di mancanegara yang bisa kamu sambangi lho!

Diselenggarakan pada 7-8 Desember 2019 di Marina Bay Sands Expo Halls A, B and C, Singapore Comic Con bakal jadi surga dunia bagi pecinta pop culture! Pasalnya, di pagelaran tahun ini, pihak panitia udah menyiapkan sederetan acara dan bintang tamu yang keren-keren.

Bagi fans komik Amerika, siap-siap untuk bertemu dengan Jock, sang artist dari Batman: The Black Mirror, 2000 AD, dan Wolverine. Lalu ada juga artist Batman lainnya, Greg Capullo, sang illustrator seri Batman (New 52), yang juga dikenal dengan karyanya di komik Spawn dan X-Force.

Nah, sementara itu para gamers tentu aja bisa melipir ke GGXP. Di area ini, kamu bakal menemukan semua hal terkait gaming, termasuk game-game eSports yang naik pamor saat ini. Nggak Cuma itu, kamu juga bisa adu skill dengan para gaming influencers lho, JoyFriends! GGXP juga menghadirkan pameran teknologi gaming terkini seperti AR dan VR. Bakal ada kompetisi game juga lho buat pengunjung, tentunya dengan hadiah yang menarik.

Nggak berhenti di situ, Gamersaurus Rex bakal mengajak kamu mengeksplorasi dunia boardgame dan miniature wargames! Beberapa miniature wargames yang disediakan di sana antara lain adalah Warhammer 40.000 dan A Song of Ice and Fire. Kamu juga bisa belajar main Dungeons & Dragons lho di sini!

Terakhir, kamu bisa membawa pulang T-Shirt limited edition karya artist ternama: Tara McPherson, Peach MoMoKo, dan Muffinsaurs! Sehelai kaus ini dihargai SGD 29 dan bisa dibeli secara secara online dan selama acara berlangsung.

Tiket Singapore Comic Con 2019 udah bisa kamu beli melalui link ini, JoyFriends! Jangan sampai ketinggalan acara ini, ya!

Written by
さあ、実験を始めようか?

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>