Toys Artisan Ramaikan Singapore Comic Con 2019

Singapore Comic Con 2019 nggak henti-hentinya memberikan kejutan baru nih, JoyFriends. Setelah sebelumnya mengonfirmasi kehadiran berbagai komikus dan cosplayer, kini giliran seniman mainan di pagelaran pop culture ini!

Kembali untuk tahun ketujuhnya, studio desain Mighty Jaxx akan hadir dengan berbagai konten dan produk originalnya. Sejak berdiri pada tahun 2012, Mighty Jaxx telah mengirimkan berbagai produk ke para kolektor di berbagai penjuru dunia. Nah, tahun ini mereka berkolaborasi dengan serial anak-anak legendaris, Sesame Street! Jadi, kalian bakal bisa melihat wujud Big Bird, Elmo, Cookie Monster, dan kawan-kawan hasil karya Mighty Jaxx.

“SGCC memberi kami kesempatan untuk bertemu dengan fans mainan lokal serta komunitas komik dan gim selama enam tahun terakhir. Lewat SGCC, kami juga bisa membawa para seniman untuk membagikan gairah dan karya mereka pada fans di Singapura,” Ujar Jackson Aw, pendiri Mighty Jaxx.

Kolaborasi dengan Sesame Street sendiri merupakan bagian dari peringatan 50 tahun serial tersebut. Para karakter Sesame Street nantinya akan hadir dalam seri mainan bernama Freeny’s Hidden Dissectibles: Sesame Street! Seri ini akan berisi enam karakter favorit fans plus empat varian tersembunyi. Selain itu, Mighty Jaxx juga akan memperkenalkan edisi spesial Elmo berukuran 4 inchi dan XXRAY Plus Cookie Monster terbaru.

Selain Mighty Jaxx, SGCC juga memastikan kehadiran dua toy artisans lagi, yaitu Tik Ka from East dan Michael Sng. Hasil karya Tik Ka menggabungkan unsur tradisional China, Eropa, Amerika, dan Jepang. Seri buatannya yang berjudul “Super Hero meets Chinese Opera” mendapat sambutan positif dari media internasional dan tokoh terkenal seperti Stan Lee dan Robert Downey Jr.

Sementara Michael Sng adalah pemilik Machination Studio, pencipta seri Mechanical Dieselpunk Walking Tank Scale Models. Sng memenuhi impian masa kecilnya menciptakan model tank fiksi yang bisa bergerak. Untuk itu, dia pun mempelajari 3D modelling, elektro, dan pemrograman.

Bagi kamu yang pengen hadir di acara ini, tiket Singapore Comic Con 2019 udah bisa kamu beli melalui link ini, JoyFriends! Sampai bertemu di sana!

Written by
さあ、実験を始めようか?

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>