Wil Traval Jadi Aktor MCU Pertama yang Dateng Ke Indonesia!

Setidaknya Wil Traval bakal jadi awal karakter-karakter MCU lain yang bakal datang ke Indonesia.

Oke, oke. Setelah kemarin Popcon Asia mengumumkan bakal ada konser musik. Apakah kejutannya berhenti di sana? Tentu saja nggak! Seperti yang kita tahu, Popcon Asia kemarin mengumumkan enam kreator dari ranah pop culture yang akan menjadi host dari pilar-pilar Popcon. Salah satunya Wil Traval, yang merupakan salah satu aktor dari MCU!

Selain Wil Traval alias Will Simpson pacarnya Trish di serial Netflix Marvel’s Jessica Jones, udah ada empat nama popstar yang bakal datang dan meramaikan Popcon Asia. Sebut aja, Kael Ngu, konsep artis dan ilustrator asal Malaysia yang mengerjakan kover varian DC Comics Justice League dan IDW Publishing’s GI Joe.  Terus ada Mico Suayan dari Filipina yang mengerjakan komik Thor dan Bloodshot Reborn. Ada juga Ronny Gani yang terlibat di dalam penggarapan film-film superhero Hollywood seperti Pacific Rim, Avengers: Age of Ultron dan Avengers: Infinity War. Terakhir, ada Monez Gusmang – illustrator asal Bali yang menjadi seniman/ ilustrator pertama Indonesia yang menjadi duta Apple Inc.

Ngomongin soal karakter yang diperankan Wil, kalau di komik Marvel, karakter yang ia perankan ini disebut sebagai Nuke, musuh dari Daredevil dan Wolverine yang kekuatannya bersumber dari berbagai macam pil. Iya, Wil yang juga memerankan karakter Christopher Chance alias Human Target – karakter yang selalu siap pasang badan buat nyelametin Green Arrow.

“Kehadiran Wil Traval di POPCON Asia 2018 yang akan berlangsung pada 22-23 September di ICE BSD, membuat dirinya menjadi aktor MCU pertama yang hadir di event pop culture yang diadakan di Tanah Air. Popcon Asia berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman baru kepada para penikmat pop culture di Indonesia dengan menghadirkan Popstar terbaik dalam tiap gelaran kegiatan,” jelas Yenny Wangsawidjaja, CEO Popcon Inc.

Gimana? Udah shock beum? Udah terkejut? Kalo udah, buruan jajan tiket early bird Popcon Asia 2018. Mumpung masih Rp75.000,- buat satu hari – atau Rp130.000,- untuk dua hari!

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>