Keseruan Showcase CIX Di Jakarta

CIX boygroup jebolan C9 Entertaiment ini sukses menggela Press Showcase dan Fan Signing pertama di Annex Building, Jakarta pada Jumat, 4 Oktober 2019 lalu.
Meski digelar di Jakarta, tak hanya penggemar dari seluruh pelosok Indonesia saja yang datang, melainkan dari luar negeri, seperti Malaysia, Thailand, dan Korea juga turut hadir, lho!

Baejin cs debut dengan mengeluarkan album bertajuk “Hello, Stranger”. Di dalam album itu terdapat lima lagu, yakni “The One”, “What You Wanted”, “Imagine”, “Like It That Way”, dan “Movie Star” sebagai title track.

Acara dibuka dengan lagu “What You Wanted” yang di sambut para penggemar dengan kompak menyuarakan fanchant. Bahkan, saat CIX selesai perform, para penggemar tak berhenti menyebut nama masing-masing personil!

Usai membawakan lagu “What You Wanted”, para personil CIX satu per satu berbicara bahasa indonesia, mulai dari “kami kangen kalian”, “kalian unyu”, “sheyenk”, hingga “mantul”, membuat para penggemar menjerit histeris. Tak hanya itu, boygroup yang digawangi oleh BX, Seunghoon, Baejin, Younghee, dan Hyunsuk ini juga mendapat tantangan untuk goyang “Entah Apa”. Hal itu sukses membuat para penggemar kian berteriak histeris.

UNBOXING ALBUM DEBUT CIX

Pada lagu “Imagine”, Younghee mengungkapkan kalau lagu tersebut memiliki harmoni yang luar biasa dan sangat menggambarkan CIX. Sementara lagu “Movie Star”, lagu tersebut sangat ciamik, membuat enjoy para pendengar, apalagi dengan performance keren dari CIX. Dan pada lagu “The One”, lagu tersebut diciptakan memang untuk penggemar CIX agar bisa dinyanyikan bersama.

CIX juga memperagakan gaya seperti pada foto yang ada di album, lho! Ditambah, Hyunsuk yang langsung mengeluarkan pesonanya lewat kaki janjangnya. Dia berjalan layaknya di catwalk untuk mengelilingi panggung. Hal itu semakin membuat riuh para penggemar. Lain halnya dengan Younghee. Cowok kelahiran 2000 ini malah mengajak dance bareng!

“Mau nge-dance bareng aku?” katanya, yang disambut heboh oleh penggemar.

BEST CARM PERSONIL CIX

BX mengaku kalau dirinya merupakan pribadi yang karismatik. Dan senyumnya, sweeeetttt banget! Seunghoon si moodmaker, memiliki suara yang luar biasa bagus. Dia pun segera bernyanyi salah satu lagu Korea, tanpa alunan musik, dan sukses membuat para penggemar terpesona. Bae Jinyoung, center CIX ini mengaku tak pernah jauh dari gaya seksi cute. Tanpa ragu dia memamerkan punggungnya yang terbuka bikin para penggemar teriak histeris. Lalu bergumam, “I love you,” kepada penonton. Terakhir, Hyunsuk si maknae (personil paling muda), tentu saja best carm-nya ada pada kaki jenjangnya.

CIX PERNAH TERHARU GARA-GARA PENGGEMAR

Bae Jinyoung, mantan personil Wanna One ini mengatakan jika dia pernah menangis karena penggemar. Namun, Jinyoung tidak mau menceritakan lebih jauh penyebab dia menangis. “Aku juga pernah nangis. Ya gitu, deh. Aku gak mau ngomongin itu,” ujar Bae Jinyoung.

“Aku makan lebih dari Hyunsuk. Aku emang suka makan banyak. Beneran. Nanti aku kasih lihat buktinya, ya,” ungkapnya. BX dan Seunghun juga sama-sama pernah dibikin terharu oleh penggemar. “Aku paling terharu ketika fans bilang, ‘jangan capek-capek, jaga kesehatan, aku akan selalu ada di samping kamu’,” ujar BX.

Sementara itu, Seunghun mengatakan kalau dia terharu saat para penggemarnya membangkitkan semangatnya. “Selama perjuangan ini banyak fans yang bilang kalau aku sudah banyak usaha hingga sampai di titik ini. Jadi, jangan pernah menyerah,” ucapnya. Younghee pun mengalami hal sama. Dia dibuat haru oleh para fans karena selalu mendukung dan mencintainya, meskipun para penggemarnya sering kali berpesan seperti itu untuk dirinya.

Terakhir, Hyunsuk mengungkapkan harapan agarnya CIX bisa tetap bersama-sama. “Harapanku, semoga kita bisa lebih baik, member CIX dan fans bisa terus seperti ini, tetap dekat, dan kita bersama selamanya, bisa menua bersama,” ujar Hyunsuk.

“Terima kasih, kamu telah mendukung ada di samping saya, semoga kita selalu bisa seperti ini,” ucap Seunghun.

Written by
-

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>